Mudahnya Mencari Dokter yang Tepat Melalui Website SehatQ.com

Mudahnya Mencari Dokter yang Tepat Melalui Website SehatQ.com

SehatQ.com telah bekerja sama dengan para dokter yang ada di seluruh Indonesia. Mulai dari dokter umum, spesialis penyakit dalam hingga kandungan. Semuanya tersedia secara lengkap di sini, Anda tinggal menentukan pilihannya sendiri melalui fitur Informasi Dokter di SehatQ.com.

Beberapa Dokter yang Ada di SehatQ.com

Konsultasi online dewasa ini memang sedang booming, sebab terbilang lebih memudahkan. Di website sehatq.com, Anda akan menemukan sederet nama dokter berikut:

1. Dr. Yulinda Indarnila Soemiatno, Sp.M

Dr. Yulinda Indarnila Soemiatno, Sp.M adalah seorang dokter spesialis mata kornea dan bedah refraktif. Merupakan lulusan dari Pendidikan Kedokteran Spesialis Mata di Universitas Padjadjaran. Saat ini membuka praktik di Klinik Mata Nusantara (KMN).

Klinik ini beralamatkan di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara dan Rumah Sakit Mata Nusantara di Lebak Bulus. Merupakan salah satu anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Beberapa pelayanan yang ada di kedua tempat ini adalah layanan katarak, strabismus (mata juling), dan kedokteran mata anak.

2. Veronica Adesla, M.Psi

Veronika Adesia, M.Psi adalah seorang psikolog terbaik, Lulusan dari program sarjana Psikologi di Universitas Katolik Atma Jaya Indonesia. Kemudian magister Psikologi di Universitas Tarumanegara. Memiliki pengalaman lebih dari lima tahun dalam klinis.

Memiliki banyak pengalaman dalam berbagai masalah. Termasuk juga interpersonal dan relasional, depresi, cemas, gangguan bipolar, pernikahan, trauma, stress, terapis, dan gangguan terhadap kepribadian. Pernah juga menjadi Koordinator Personal Growth Counseling and Development Center.

3. Utami Trie Wahyuni, S.Psi. M.Psi

Utami Trie Wahyuni, S.Psi, M.Psi, seorang psikolog. Berhasil menyelesaikan pendidikannya sebagai sarjana dan magister psikologi di kampus Universitas Katolik Soegijapranata. Juga aktif mengikuti seminar-seminar di beberapa daerah.

Salah satunya adalah seminar “Training aplikasi picture exchange communication system (PECS), seminar dan workshop “Deteksi dini gangguan perkembangan”, HIMPSi di Jawa Tengah dan seminar “Psychodiagnostics training session, personal growth center.

4. Talisa Carmelia, M.Psi

Talisa Carmelia, M.Psi adalah psikolog yang mempunyai minat pada bidang klinis beserta sumber daya manusia. Psikolog ini beranggapan bahwa semua orang mempunyai potensinya masing-masing. Tetapi, sayangnya kebanyakan justru lebih fokus pada kekurangannya.

Sebagai psikolog, Dokter Talisa memiliki semangat penuh untuk bisa membantu orang memperlihatkan sekaligus mengetahui versi terbaiknya. Dengan begitu, mereka akan bisa percaya diri terhadap dirinya sendiri. Tanpa harus merasa insecure dengan kualitas orang lain.

5. Reynitta Poerwito, M.Psi

Reynitta Poerwito, M.Psi, Bach. of Psych adalah psikolog yang mendapatkan gelar sarjananya di University of Technology, School of Psychology, Queensland di Australia. Lalu gelar masternya di Negara Indonesia.

Psikolog ini pernah mengikuti beberapa workshop mengenai Anger Management, Minnesota multiphasic personality inventory for psychologist. Kemudian workshop mengenai Clinical assessment and intervention cognitive behavioural therapy dan workshop mengenai Ego state therapy.

6. Ratih Ibrahim, S.Psi, MM

Ratih Ibrahim, S.Psi, MM adalah psikolog yang lulus dari Universitas Indonesia. Ketika remaja di Sekolah Menengah Sancta Ursula untuk menjadi penasihat. Kemudian dokter psikologi ini membuat pengembangan dari seminar, talkshow dan pelatihan-pelatihan umum.

Sebagai seorang psikolog yang mempunyai pengalaman klinis sekitar 25 tahun. Pekerjaan ini membuatnya mendapatkan pengalaman tentang berbagai masalah. Kemudian gangguan psikologis, masalah pada suatu hubungan, pelecehan terhadap mental atau fisik, dan lain-lain.

7. Prof. Drg. Herlandi Sutadi, Sp.KGA(K), Ph.D

Prof. Drg. Herlandi Sutadi, Sp.KGA(K), Ph.D merupakan dokter gigi umum. Salah satu anggota dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Menjalankan praktik sejak 1980, telah melakukan praktek di Rumah Sakit Pondok Indah di Jakarta Selatan.

Kemudian juga Rumah Sakit Siloam Asri di Jakarta Selatan dan Dharmawangsa Dental Studio di Jakarta Selatan. Dokter gigi umum ini memang sudah melaksanakan beberapa kali praktik. Sekarang Dokter Herlandi sudah menjadi seorang tenaga spesialis gigi.

Demikian penjelasan mengenai dokter-dokter yang ada di sehatq.com. Sebenarnya masih ada banyak lagi tenaga medis lain di pelayanan kesehatan digital ini. Untuk lebih jelasnya silakan Anda langsung mengunjungi website Sehatq.com.