Daftar Harga Mesin Molen Baru Bekas Desember 2020


Daftar Harga Mesin Molen Baru Bekas

Daftar Harga Mesin Molen Baru Bekas Desember 2020. Kali ini laman manfaatcaranya.com akan memberikan informasi daftar harga mesin molen cor beton baru dan bekas saat ini. Mesin molen merk Herculer baru maupun bekas saat ini banyak dicari mengingat awet dan bandel. Beli mesin Molen baru bisa mengetahui informasinya di internet dengan mudah. Update harga mesin Molen ini akan kami berikan untuk anda yang sedang mencari mesin Molen baru maupun bekas. Mesin Molen baru mungkin mempunyai keunggulan pada bagian teknologi maupun ada perubahan pada bentuk dan jenisnya.

Mesin Molen baru tentunya banyak dilirik perusahaan maupun toko bangunan untuk bisa mengejar target dari permintaan pasar. Mesin Molen bermerk akan menjadi incaran karena ke awetan dan mempunyai daya tahan yang lebih lama. Sedangkan untuk mendapatkan mesin Molen bekas juga sangat mudah di dapatkan dengan info marketplace maupun facebook.

Jenis mesin Molen juga banyak macamnya seiring dengan perkembangan jaman. Merk mesin Molen terkenal juga banyak, jadi untuk menentukan pilihan mesin Molen yang dipilih bisa sesuai dengan keinginan dan kecocokan. Merk mesin Molen ada banyak jenisnya dan harganya tentu berbeda-beda sesuani dengan fungsinya.

Fungsi Mesin Molen

Di bawah ini adalah fungsi bagian – bagian penunjang kerja mesin molen sebagai berikut :

1. Motor

Bagian ini terletak pada bagian kerangka mesin yang berfungsi untuk menggerakan tabung aduk sehingga terjadi perputaran pada tabung aduk dan mencampur adonan semen secara merata.

2. Roda Mesin Molen

Bagian roda ini berfungsi untuk memindahkan mesin dengan mudah dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

3. Kerangka

Merupakan bagian tubuh dari mesin beserta roda dan batang Tarik mesin agar dapat menopang bagian – bagian molen yang didesain sedemikian rupa sehingga mesin dapat dengan mudah dipindah – pindahkan.

4. Batang Tarik Mesin

Bagian ini berupa besi yang fungsinya mempermudah pengguna saat ingin menarik dan memindahkan mesin dari satu lokasi ke lokasi lain.

5. Kunci Roda Pembalik

Bagian ini berfungsi untuk mengunci roda pembalik tabung aduk agar bisa di pindah – pindahkan ke lain tempat. Batang dapat di masukan kedalam kerangka mesin pada saat mesin tidak sedang di tarik. Begitu pula sebaliknya, pada saat ingin digunakan untuk menarik maka batang tariknya di keluarkan.

6. Roda Pembalik Tabung

Bagian ini terletak di dekat tabung agar dapat mengubah posisi tabung aduk saat diisi campuran bahan yang ingin diaduk dan ketika hasil adukan ingin ditumpahkan.

7. Tabung Aduk

Bagian ini berbentuk silinder dengan lapisan atas berbentuk kerucut terbuka pada ujungnya dan bagian bawah tertutup. Bagian ujung atas kerucut ini terdapat lubang untuk memasukan bahan susunan adukan beton dan juga untuk menumpahkan hasil adukan beton setelah selesai dicampur. Terdapat daun daun di dalam tabung aduk yang dapat membantu proses mencampur bahan susunan.

Harga Mesin Molen Cor

Mesin Molen baru dan bekas memang dibeli karena kebutuhan maupun menyesuaikan dengan uang yang ada. Nah, dibawah ini akan kami berikan update harga mesih Molen berbagai merk yang dapat anda gunakan sebagai referensi beli mesin Molen baru.

Tipe & Kapasitas Mesin Molen HerculesHarga
Mesin Molen Hercules 50 kg Tanpa PenggerakRp7.900.000 – Rp10.530.000
Mesin Molen Hercules 350 liter PenggerakRp13.250.000 – Rp14.605.000
Mesin Molen Hercules 350 liter Penggerak Stir Depan/SampingRp19.500.000 – Rp23.750.000

Catatan: kisaran harga mesin molen diatas dapat berubah sewaktu-waktu dan jika ada perubahan harga tidak ada konfirmasi dari laman manfaatcaranya.com

Baca Juga:

Semoga dengan adanya informasi Harga Mesin Molen murah baru maupun bekas diatas bisa menjadi info penting bagi anda yang ingin mem beli mesin Molen terbaru saat ini. Silahkan share update harga mesin Molen diatas ke teman, saudara, sanak family melalui media sosial WA, Facebook, Instagram barang kali ada yang membutuhkanya.