Cara Beli Mobil Bekas di Seva.id yang Mudah, Aman dan Tanpa Rasa Was-was

Cara Beli Mobil Bekas di Seva.id yang Mudah, Aman dan Tanpa Rasa Was was

Dewasa ini mobil sudah menjadi kebutuhan yang sangat krusial. Terlebih lagi bagi Anda yang tinggal di kota Jakarta, memiliki kendaraan pribadi akan sangat menunjang aktivitas dan mobilitas sehari-hari.

Bagi Anda yang belum mampu untuk membeli mobil baru, maka membawa pulang mobil bekas bisa menjadi solusi yang ampuh. Apalagi saat ini sudah banyak bursa jual beli mobil bekas jakarta yang bisa Anda manfaatkan untuk membeli mobil second.

Salah satunya yang kredibel dan terpercaya adalah Seva.id, di mana Anda bisa membeli mobil bekas dengan aman dan juga mudah. Sebagai tabahan informasi, Seva.id merupakan sebuah platform jual beli mobil baru dan bekas di bawah naungan PT Astra Digital Internasional.

Anda tidak perlu cemas dan takut untuk membeli mobil second di Seva.id karena selain rentang harga mobil jakarta bekas (second) sangat kompetitif, juga kendaraan yang ditawarkan di Seva sudah melalui proses inspeksi dari tim ahli yang profesional.

Cara Beli Mobil Bekas di Seva

Cara Beli Mobil Bekas di Seva

Membeli mobil bekas di Seva sangatlah mudah. Anda tinggal membuka browser dan mengunjungi situs dengan alamt www.seva.id untuk kemudian login. Jika Anda belum terdaftar, maka Anda sebaiknya melakukan registrasi (membuat akun) terlebih dahulu dengan cara klik tombol “Register” di bagian pojok kanan atas.

Seperti pada umumnya pendaftaran atau pembuatan akun di dunia maya, Anda diharuskan untuk mengisi identitas dan data diri, memilih username, dan juga menentukan password. Selain itu, Anda juga dapat membuat akun Seva memakai Facebook atau Gmail.

Setelah Anda berhasil login, maka di homepage Anda langsung saja klik “Otomotif”, lalu pilih “Mobil Bekas” dan tentukan pilihan merk mobil yangAnda inginkan. Selain itu, Anda juga bisa memilih menu ‘Pilihan Expert’

Selanjutnya, Anda akan disuguhi dengan berbagai pilihan mobil bekas yang dijual di Seva. Terdapat berbagai filter yang dapat Anda berdasarkan range harga, lokasi yang Anda kehendaki, merk, transmisi, model, warna mobil yang Anda inginkan, mesin, pilihan tahun, jarak tempuh kilometer dan lain sebagainya.

Anda bisa memilah dan memilih satu per satu hingga menemukan mobil bekas yang cocok. Kemudian, jika Anda sudah yakin akan membeli mobil bekas, klik saja pada bagian mobilnya.

Menariknya, harga yang tertulis dalam platform Seva tersebut sejatinya masih dapat ditawar. Untuk melakukannya, klik tombol “Minta Penawaran”. Selanjutnya Anda harus melengkapi formulir data identitas diri, lalu klik tombol ‘Minta Penawaran’ yang berada di bawahnya.

Berikutnya, Anda hanya perlu menunggu konfirmasi dari admin Seva.id melalui email kemudian melanjutkan pembelian mobil bekas hingga menyelesakan proses pembayaran.

Bagaimana, mudah sekali bukan cara membeli mobil bekas di Seva.id? Kini Anda semakin memahami bahwa adanya platform jual beli mobil Seva.id ini, nyatanya sangat membantu bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas tanpa rasa cemas dan was-was.