Cara Bypass FRP Google Account Samsung Galaxy J7 Pro Tanpa PC Mudah dan Simpel


Cara Bypass FRP Account Google Samsung Galaxy J7 ProTanpa PC

Cara Bypass FRP Google Account Samsung Galaxy J7 Pro Tanpa PC Mudah dan Simpel. Bagaimana cara mengatasi samsung galaxy j7 pro, cara bypass akun google samsung j7 pro, cara remove frp samsung j730g, cara bypass akun google samsung j7 pro tanpa pc, cara bypass akun google j7 pro tanpa pc, bypass frp samsung j7 pro nougat, bypass frp samsung j7 pro apk, frp j7 pro via talkback, cara melewati verifikasi akun google samsung j7 pro setelah di hard reset atau flashing? Bagi sobat yang disuruh memasukan email dan kata sandi akun google setelah melakukan install ulang, itu dinamanya Factory Reset Protection atau disingkat dengan FRP, jadi sobat harus memasukan akun google yang sobat masukan sebelum ponsel sobat reset.

Kalau hafal atau ingat email dan passwordnya sih enak, tapi kalau lupa akun googlenya kan jadi mumet. Lalu bagaimanakah cara mengatasi lupa account google tanpa harus menggunkan komputer atau laptop? Solusinya adalah melakukan bypass frp samsung galaxy j7 pro. Bagaimanakah cara bypass account google samsung j7 pro tanpa pc? [BACA JUGA: CARA FLASH OPPO A83 DAN JUGA CARA INSTALL ULANG XIAOMI REDMI 5A TANPA UBL]

Tenang hari ini tim redaksi MANFAATCARANYA.COM (MC) akan mencoba berbagi cara menghapus frp samsung j7 pro lupa email dan password. Caranya pun sangat mudah dan simpel, tidak perlu menggunakan PC maupun otg, alias hanya berbekal hp samsung j7 pro tersebut dan juga koneksi internet tentunya. Langkah-langkahnya hanya sobat lakukan dengan senam jari saja, atau melalui menu talkback sama halnya dengan cara hapus frp samsung galaxy j2 prime.

Cara Bypass FRP Google Account Samsung Galaxy J7 Pro

Berikut adalah bahan-bahan yang dibutuhkan untuk remove frp di samsung j7 pro lengkap dengan langkah-langkahnya untuk mengatasi samsung galaxy j7 pro yang tersangkut dengan account google.

  1. Langkah awal adalah hidupkan terlebih dulu samsung j7 pronya dan klik saja next terus hingga masuk ke pilihan wifi, maka aktifkan dulu wifinya, jika sudah terkoneksi maka lanjut ke tahap selanjtnya.
  2. Jika sudah on wifinya atau internetnya, selanjutnya silahkan tekan 3 kali tombol home sampai muncul peringatan talkback aktif.
  3. Jika sudah ada tulisan notifikasi talkback aktif maka selanjutnya adalah sentuh layar dengan pola huruf L atau gambar huruf L di layar.
  4. Kemudian nanti akan muncul kotak dialog, disitu nanti banyak pilihan.
  5. Sobat pilih saja menu TALKBACK SETTING (di klik 2 kali).
  6. Setelah masuk ke menu setting talkback silahkan scrool layar ke bawah dalam menu Talkback Setting menggunakan dua jari.
  7. Lalu tahap selanjutnya pilih Help & Feedback (Bantuan & Masukan) dengan cara klik 2 kuali sampai kebuka.
  8. Kemudian pilih opsi Get started with Voice Acces, klik 2 kali juga sampai muncul video youtube.
  9. Putar video yang tersedia, kemudian tekan judul video youtube tersebut.
  10. Ketuk terus sampai masuk ke aplikasi youtube.
  11. Jika sudah masuk ke aplikasi youtube, sekarang matikan talkback dengan cara tekan tombol home 3 kali.
  12. Setelah itu tarik kebawah videonya, dan klik silang/atau geser kesamping untuk menutup videonya.
  13. Dan setelah itu pilih lingkaran pojok kanan atas youtube, gambarnya mirip ikon kontak.
  14. Selanjutnya pilih Ketentuan & Kebijakan Privasi, nanti sobat akan diarahkan samsung browser atau internet.
  15. Setalah masuk ke browser, silahkan masukkan alamat https://vnrom.net/bypass/.
  16. Jika sudah halaman vnrom trsebut ada banyak pilihan seperti Android_5_GAM.apk, Android_6_GAM.apk, Android_8_GAM.apk, FRP_Bypass.apk, FRP_Android_7.apk, FRP_vnROM.apk, Test_DPC.apk, QuickShortcutMaker.apk, Apex_Launcher.apk, Nova_Launcher_v5.5.4.apk, Menu_Button.apk, ES_File_Explorer.apk, Setting.apk, Development_Settings.apk dan HushSMS.apk.
  17. Silahkan download FRP_Bypass.apk dan Android_6_GAM.apk.
  18. Jika sudah terdownload semua silahkan masuk ke menu unduhan di browser dengan cara masuk ke histori (riwayat) dan bookmark terus pilih riwayat unduhan.
  19. Setelah itu install Android_6_GAM.apk, jika sudah berhasil lalu klik selesai.
  20. Namun jika gagal di install silahkan sobat download lagi Android_8_GAM.apk, lalu di install.
  21. Selanjutnya install juga FRP_Bypass.apk, jika sudah selesai langsung klik BUKA.
  22. Setelah terbuka nanti disitu sobat melihat kolom untuk mengisikan password atau kata sandi, namun bukan itu yang sobat pilih.
  23. Sobat hanya perlu klik 3 titik di pojok atas kanan, kemudian pilih buka browser.
  24. Setelah itu silahkan login email dan password yang baru dan masih aktif, jadi sobat harus menyoapkan terlebih dulu email yang aktif.
  25. Jika sudah, silahkan matikan ponsel sobat, lalu hidupkan lagi.
  26. Jika sudah nyala tinggal klik next terus, nanti ada peringatan AKUN BARU TELAH DITAMBAHKAN, klik saja next atau berikutnya.
  27. Jika sudah sukses langkah-langkahnya pasti sobat akan berhasil masuk ke menu utama samsung j7 pro tanpa di tanya akun google lagi.
  28. Setelah itu sikahkan masuk ke menu setting atau pengaturan, kemudian pilih menu AKUN dan hapus akun google yang tadi sobat masukan tadi.
  29. Jika sudah tahap terakhir adalah melalukan FACTORY RESET atau kembali ke pangaturan pabrik lewat pengaturan juga.
  30. Jika sudah di reset maka otomatis ponsel sobat akan melalukan restart secara otomatis.
  31. Dan taaaraaa selamat samsung j7 pro sobat kembali seperti semula lagi tanpa harus masukin akun google.

Nah itulah cara bypass frp google account samsung galaxy j7 pro tanpa pc mudah dan simpel. Selamat mencoba tutorial remove akun google samsung galaxy j7 pro yang terkunci frp. Mohon maaf karena kami tidak bisa menyajikann gambar langkah menghapus frp samsung j7 pro maupun video cara hapus frp account google samsung j7 pro karena alasan hak cipta. Jika dirasa artikel ini bermanfaat jangan sungkan untuk like dan share cara hapus frp samsung j7 pro ini ke teman sobat, barangkali mereka juga sedang mengalami permasalahan yang sama.


cara mengatasi nyangkut akun samsung j7