Saturday , May 25 2024
Rekomendasi Restoran Korea di Tangerang Paling Maknyus

Rekomendasi Restoran Korea di Tangerang Paling Maknyus

Koreans wave or Hallyu telah memengaruhi tren kuliner di Indonesia. Makanan Korea telah menjadi favorit di kalangan masyarakat Indonesia, bukan hanya sebagai makanan lezat tetapi juga sebagai bagian dari gaya hidup dan tren.

Kamu pasti tahu makanan korea yang viral ini:

  • Ramyeon: Mi instan Korea dengan berbagai rasa telah menjadi pilihan favorit bagi pecinta mi instan di Indonesia. Kelezatan kuah dan variasi rasa menarik minat banyak orang.
  • Korean Fried Chicken: Ayam goreng dengan balutan saus pedas atau manis yang khas telah menjadi pilihan utama dalam hidangan fast food di Indonesia.
  • Korean Desserts: Berbagai dessert Korea seperti bingsu (es serut), hotteok (pancake isi gula), dan mochi ice cream juga mendapat tempat di hati pecinta makanan manis di Indonesia.

Gak sabar mau coba makanan korea? Di Tangerang sudah ada banyak restoran korea yang menggugah selera. Nah, kalau kamu sedang cari restoran di Tangerang, bisa banget nih mencicipi makanan korea yang disajikan di restoran Korea.

Yuk, cicipi semua makanan korea tersebut di daftar rekomendasi restoran korea ini.

Restoran Korea di Tangerang

Iruum Market Foodcourt

Iruum Market Foodcourt adalah restoran Korea di Tangerang yang sedang viral. Mereka menyajikan beragam hidangan Korea yang autentik, langsung dari resep koki asli Korea, Chef Jun.

Makanan di sini memiliki rasa yang autentik namun tetap sesuai dengan selera orang Indonesia. Beberapa menu populer yang bisa kamu cicipi termasuk berbagai jenis street food seperti Odeng, Ayam Goreng ala Korea, Kimbab, serta Twigim atau gorengan seperti Gimmari.

Alamat: Jl. Gading Serpong Boulevard, Medang, Kec. Pagedangan
Jam Buka: Senin – Minggu 11.00 – 21.30
Harga: Rp15.000 – Rp70.000/orang
Menu Favorit: Kimbab, Tteokpokki, Ayam Goreng.

Noodle King Aeon Mall BSD

Meskipun nama restorannya Noodle King, mereka tidak hanya menjaikan menu mie, tapi juga menu lezat khas Korea lainnya. Namun memang spesialis mereka ada di makanan berkuah seperti sundubu, odeng tang, jjampong, budaejigae, dan masih banyak lagi. Mereka menyediakan menu lengkap, termasuk daging dan tteokpoki.

Alamat: Jl. BSD Raya Utama No.63, Situ Gadung, Kec. Pagedangan
Jam Buka: Senin – Minggu 10.00 – 22.00
Harga: Rp50.000 – Rp200.000/orang
Menu Favorit: Jjampong, Jjajangmyeon.

Born Ga Alam Sutera

Restoran di Serpong ini memiliki beberapa menu non halal, meskipun begitu, kamu tak perlu dikhawatirkan, tersedia juga opsi hidangan yang sesuai dengan aturan halal. Mereka menyajikan daging sapi bbq yang sangat lembut, dan citarasa bumbunya begitu terasa di lidah. Ketika menyantapnya, kamu wajib membungkusnya dengan daun selada agar makin nikmat!

Alamat: Ruko 1B Blok BA3 No. 24-26, Jl. Gading Serpong Boulevard, Pakulonan Bar
Jam Buka: Senin – Minggu 11.30 – 21.30
Harga: Rp100.000 – Rp200.000/orang
Menu Favorit: Korean bbq

Pocha

Pocha adalah tenda kaki lima di Tangerang yang menyajikan berbagai hidangan Korea yang populer di lidah orang Indonesia. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai hidangan Korea, seperti Ramyeon, Kimbab Kimchi, dan Jjajangmyeon yang lezat. Semua hidangan di sini enak dan harganya sangat ramah di kantong. Jadi, kamu bisa menikmati Korean street food yang autentik dengan harga yang terjangkau.

Alamat: C34 Foodcourt & Parking Lot, Jl. Honoris Raya Blok C3 No. 4, Modernland
Jam Buka: Senin – Minggu 15.00 – 23.00
Harga: Rp20.000 – Rp50.000/orang
Menu Favorit: Tteokpoki, Ramyun, Odeng.

Kamu juga bisa cek rekomendasi tempat makanan korea terdekat di aplikasi Horego, loh. Banyak pilihan tempat makan rekomendasi untuk kamu!