Cara Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Masker Putih Telur

Cara Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Bahan Alami

Cara Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Masker Putih Telur. Memiliki kulit wajah yang kencang tanpa keriput merupakan dambaan semua orang baik laki-laki maupun perempuan. Anda bisa tampil lebih percaya diri dengan wajah yang kencang meski sudah tua. Perawatan wajah menjadi pilihan untuk membuat wajah kencang dan bebas dari kerut wajah apalagi bagi mereka yang memiliki kantong mata atau mata panda dan garis wajah yang tegas.

Banyak sekali perawatan wajah yang mampu mengencangkan kulit wajah dengan cepat misalnya sajah tanam benang, suntik silicon, suntik vitamin, bedah plastik, sinar lazer, serta perawatan lainnya yang begitu banyak. Namun segala perawatan yang ditawarkan tersebut memiliki efek bagi kulit wajah, misalkan saja wajah menjadi lebam, wajah harus mengalami sayatan, iritasi, serta efek dari obat yang digunakan.

Bagi anda yang menginginkan kulit wajah kencang bak gadi usia 17 tahun, anda bisa melakukan perawatan sendiri dirumah dengan bahan alami. Penggunaan bahan alami ditujukan supaya kulit wajah tidak terpapar bahan kimia berbahaya yang memiliki efek jangka pendek dan jangka panjang. Namun penggunaan bahan alam juga memiliki kelemahan yaitu kita tidak bisa dengan instans mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan.

Bahan alam yang biasa digunakan untuk membuat kulit kencang bercahaya yaitu putih telur. Putih telur dalam dunia kecantikan memang sudah terkenal sejak zaman dahulu. Dahulu nenek moyang kita menggunakan masker putih telur yang dicampur dengan temu giring atau temu lawak dan digunakan sebagai lalar atau lulur bagi mereka yang mau menikah.

Cara Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Masker Putih Telur

Cara membuat masker putih telur memang sangat mudah dan cepat. Bahan utama yang digunakan yaitu putih telur, untuk menghilangkan rasa amis pisahkan terlebih dahulu putih telur dengan kuning telur dan tambahkan sedikit perasan jeruk nipis. Berikut cara mudah membuat masker putih telur.

  • Pisahkan putih telur dengan kuning telur
  • Kocok putih telur dengan menggunakan garpu hingga merata
  • Oleskan putih telur pada wajah, yang sebelumnya wajah sudah dibersihka dahulu
  • Tunggu sekitar 30 menit hingga putih telur mengering dan terasa kaku pada wajah
  • Cuci masker putih telur dengan air hangat
  • Tepuk-tepuk muka dengan menggunakan handuk

Simak Juga:

Penggunaan masker putih telur dengan rutin akan mendapatkan hasil sesuai yang anda harapkan. Semoga artikel diatas bermanfaat untuk anda. Anda juga bisa mendapatkan info menarik lainnya dengan mengunjungi laman manfaatcaranya.com