Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami dengan Mudah


Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami

Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami Dengan Mudah. Inilah informasi penting mengenai cara membasmi kutu rambut dengan bawang merah dan putih. Rambut adalah mahkota bagi seorang wanita, namun apa jadinya apabila rambut Anda bersarang kutu dan telur yang terus berkembang. Kutu kepala adalah sejenis parasit penghisap darah yang biasanya hidup di bagian kepala. Kutu betina mampu bertelur enam buah sehari. Telur ini selalu melekat dengan kuat pada rambut. Telur-telur ini akan menetas setelah kurang lebih 8 hari.

Kutu kepala merebak dengan cepat melalui sentuhan dengan rambut yang bermasalah. Ia juga dapat melompat ke kepala melalui sisir, topi, bantal dan handuk. Penyebab adanya kutu sendiri dapat dikarenakan kebersihan dan alat-alat yang digunakan pada rambut. Seperti diketahui, kutu juga dapat menular lewat benda atau bahkan kontak langsung dari penderita.

Pada kesempatan lainya ManfaatCaranya.com telah membuat artikel mengenai Manfaat Kurma Untuk Ibu Hamil dan Manfaat Buah Semangka Untuk Ibu Hamil, lalu bagaimana cara membasmi kutu kepada hingga tuntas ke akar-akarnya? Salah satu cara ampuh yang sudah banyak digunakan sejak dulu untuk menghilangkan kutu adalah dengan sisir serit. Sisir ini dibuat khusus dengan gigi yang lebih rapat daripada lainnya. Jadi, kutu akan mudah tersangkut saat kalian menyisir rambut.

Cara Menghilangkan Kutu Rambut

Inilah beberapa cara ampuh menghilangkan kutu pada kepala anda yang mungkin sudah lama menghampiri. Ada beberapa cara alami untuk membasmi kutu yang bisa anda praktekan dibawah ini.

1. Gunakan sisir kutu. Sisir ini hendaklah direndam dalam cuka terlebih dahulu supaya telur-telur mudah dikeluarkan.
2. Rendam sikat-sikat dan perhiasan kepala seperti pengikat rambut dan sebagainya. dengan obat kutu atau alkohol selama beberapa jam.
3. Basuh cadar dan sebagainya dengan air panas.
4. Gunakan alat vakum untuk membersihkan karpet, jok mobil,sofa dsb.
5. Gunakan obat untuk membunuh kutu dan telurnya.

Obat Kutu Rambut

1. Crotamiton
2. Benzene hexachloride
3. Malathion
Harus sesuai dengan petunjuk dokter atau ahlinya.

Dan beberapa orang juga mencari informasi cara membasmi kutu rambut dengan peditox, minyak kayu putih, baby oil secara permanen. Begitulah cara menghilangkan kutu rambut secara alami yang bisa kami share semoga bermanfaat.