Harga Kamera Canon EOS M Kit Baru Bekas Terbaru Juni 2020


Harga Kamera Canon EOS M Kit Baru Bekas Terbaru

Harga Kamera Canon EOS M Kit Baru Bekas Terbaru Juni 2020. Canon adalah pemain besar kamera yang menunjukkan tangannya sejak sebagai pendatang pertamanya EOS M. Tanpa malu-malu ditargetkan untuk kelompok pengguna dengan budget minim. Hal ini dengan tujuan penggunaan yang lebih sederhana yang dirancang untuk lebih mudah dipakai oleh pengguna pemula. Hal lain adalah ukurannya jelas jauh lebih kompak.

Berbasis di sekitar mount lensa ‘EF-M’ baru, dan dua lensa yang cocok akan tersedia saat peluncuran: zoom EF-M 18-55mm f / 3.5-5.6 IS STM, dan EF-M 22mm f / 2 STM ‘ pancake’ prime.  Tetapi ini masih merupakan bagian dari sistem EOS, dan semua lensa EF dan EF-S SLR yang ada di perusahaan dapat digunakan melalui ‘Mount adapter EF-EOS M’ yang diluncurkan.


EOS M menampilkan bodi magnesium-alloy yang ringkas, dan akan tersedia dalam empat warna – hitam, putih, perak dan merah. Tidak memiliki blitz internal, melainkan hot shoe di pelat atas, dan di banyak pasar (meskipun bukan AS), ia akan dibundel dengan unit Speedlite 90EX AAA yang baru. Tidak ada jendela bidik bawaan, atau konektor untuk unit eksternal – komposisi hanya menggunakan layar belakang kamera (yang diperbaiki, bukan diartikulasikan).

Pabrikan kamera Canon memiliki rating tinggi di kelas fotografi. Selain pemain lama juga memberikan pilihan varian kamera sesuai jamannya. Misalnya aneka pilihan versi DSLR dan Mirrorless yang sekarang sedang naik daun dan hit. Perkembangan harga kamera Canon dlsr mirrorless baru bekas terbaru selalu menjadi bahan pencarian bagi penggemarnya. Tenang saja Sobat, kamu gak salah kok masuk laman ini.

Laman ini bertulis singkat, kekinian, dan juga milenial friendly alias sesuai Sobat yang sedang membaca artikel ini. Artikel ini berbentuk informasi update tabulasi, pendek, dan mudah dibaca melalui handphone Sobat. Mau dibaca saat santai, rebahan, duduk, bahkan berdiri juga ok. Dibaca saat berkendara juga ok kok, eit tapi berkendara bukan saat memegang kendali setir ya. Simak dulu sejarah singkat kamera canon sebelum mengakses informasi harga kamera canon EOS M kit baru bekas terbaru.

Sejarah Kamera Canon

Harga kamera canon EOS M kit baru bekas terbaru. Menurut sejarah singkat, Canon telah memproduksi dan mendistribusikan kamera digital sejak tahun 1984, dimulai dengan RC-701. Seri RC diikuti oleh PowerShot dan IXUS seri dari kamera digital. Canon juga mengembangkan seri EOS (Electro-Optical System) dari kamera digital single-lens reflex (DSLR) yang mencakup model profesional high-end. Canon baru-baru ini memperkenalkan Thermal Transition Copying sebagai bagian dari proses manufaktur untuk semua kameranya.

Proses ini memungkinkan casing polimer kamera untuk sangat sedikit mengubah suhu kamera melalui reaksi eksotermis dipicu oleh sensor elektronik, untuk membantu dalam pencegahan kondensasi di dalam kamera; Masalah umum yang dialami saat menggunakan kamera SLR dalam kondisi tertentu. (Wikipedia)

Harga Kamera Canon EOS M Kit Baru Bekas Terbaru

Tak heran publik fotografer selelalu kesemsem dengan keluaran Canon Camera. Mulai dari harga terkini Canon EOS M Kit hingga spesifikasi dan reviewnya. Ini menandakan penggemarnya selalu mencari informasi yang baru dan fresh. Tidak lama-lama ya Sobat ini dia update harga kamera canon EOS M kit baru bekas terbaru.

No.Jenis Kamera/KondisiHarga Terbaru Kamera
1Baru2.500.000
2Bekas1.500.000

Spesfikasi Canon EOS M dan Variannya

Tipe
Tipe Kamera Digital
Mirrorless
Image SensorValid Pixel18MP
Optical Sensor Type / SizeAPS-C 22.3mm×14.9mm CMOS
LensFocal Length1.6x
Spesifikasi Dasar – UmumShutter Speed1/4000, bulb, flash sync is 1/200 sec to 30 seconds
Light Sensitivity (ISO)Auto, 100, 200, 400, 800, 1600, 3200, 6400, 12800 (25600 with boost)
Supported Flash MemorySD memory card, SDHC memory card, SDXC memory card
* Compatible with UHS-I
Image record formatJPEG, RAW (14-bit Canon original)
RAW + JPEG simultaneous recording possible
LCD size3inch
Tipe BateraiBattery Pack
Nomor model bateraiLP-E12
KoneksiNTSC/PAL,Hi-Speed USB ,HDMI
Spesifikasi Dasar – SLRLens mountCanon EF-M mount
MovieResolusi1920×1080 (Full HD) , 1280×720 , 640×480
Movie record formatMOV
Max. Recording time640×480 approx. 82.5 MB/min.
1280×720 approx. 330 MB/min.
1920×1080 approx. 330 MB/min.
Frame rate24,25,30,50,60 fps
Lainnya – UmumSelf timerya
Continuous shootingMax. approx. 4.3 shots/sec.
Bulbya
PictBridgeya
Lainnya – SLRSensor Dust Reductionya
Live Viewya
RAW+JPEGya
UkuranDimensi (WxHxD)108.6 x 66.5 x 32.3mm
BeratApprox. 262g(Body only), Approx. 298g (Body + Battery Pack+ Card )

Baca Juga :

Selain Canon ada juga camera yang lagi hits di laman ini untuk masalah tone seperti Fujifilm, Nikon, Panasonoc Lumix, Casio, Kodak, dan lainnya. Nikmati setiap informasi terkini harga kamera canon EOS M kit baru bekas terbaru yang siap memanjakan Sobat.