Harga Lensa Kamera Canon EF70-300mm f/4-5.6 IS USM Baru Bekas Terbaru Oktober 2021


Harga Lensa Kamera Canon EF70 300mm f4 5.6 IS USM Baru Bekas Terbaru

Harga Lensa Kamera Canon EF70-300mm f/4-5.6 IS USM Baru Bekas Terbaru Oktober 2021. Lensa Canon EF70-300mm f/4-5.6 telah diluncurkan dengan berbagai respon oasar, Dengan diperkenalkannya lensa Canon EF 70-300mm f / 4-5.6 IS USM berarti Canon telah mengganti salah satu lensa paling populer dan lensa stabil gambar pertama – Canon EF 75-300mm f / 4-5.6 IS. Lensa IS 75-300mm populer karena rentang panjang fokus yang berguna, ukuran kecil, ringan, harga menengah, dan Stabilisasi Gambar. The 70-300 IS meningkatkan paket keseluruhan ini (agak hanya mengorbankan harga).

Dengan menggunakan penstabil gambar generasi ke-3 lensa Canon EF 70-300mm f / 4-5.6 IS USM dirancang agar dapat dipegang dengan tangan pada kecepatan rana hingga 3 f-stop lebih lambat dari pada lensa yang tidak distabilkan pada panjang fokus yang sama. “Sensor gyro mendeteksi getaran yang tidak diinginkan, memicu gerakan yang sesuai dari kelompok lensa yang mengoreksi tegak lurus terhadap sumbu optik. Ini mengubah jalur cahaya, mengembalikan gambar ke posisi yang benar pada sensor atau bidang film.”

Harga Lensa Kamera Canon EF70-300mm f/4-5.6 IS USM Baru Bekas Terbaru. Lensa merupakan bagian penting setelah gear kamera itu sendiri. Lensa kamera (juga dikenal sebagai lensa fotografi atau tujuan fotografi) adalah lensa optik atau rakitan lensa yang digunakan bersama dengan badan kamera dan mekanisme untuk membuat gambar objek baik pada film fotografi atau pada media lain yang mampu menyimpan gambar secara kimia atau secara elektronik.

Lensa Kamera Fotografi

Tidak ada perbedaan besar dalam prinsip antara lensa yang digunakan untuk kamera diam, kamera video, teleskop, mikroskop, atau peralatan lainnya, tetapi detail desain dan konstruksinya berbeda. Lensa mungkin secara permanen diperbaiki ke kamera, atau mungkin dapat dipertukarkan dengan lensa dengan panjang fokus yang berbeda, lubang, dan properti lainnya.

Secara umum prinsipnya lensa cembung sederhana sudah mencukupi, dalam prakteknya lensa majemuk yang terdiri dari sejumlah elemen lensa optik diperlukan untuk mengoreksi (sebanyak mungkin) banyak penyimpangan optik yang muncul. Beberapa penyimpangan akan hadir dalam sistem lensa apa pun. Adalah tugas perancang lensa untuk menyeimbangkan ini dan menghasilkan desain yang cocok untuk penggunaan fotografi dan mungkin produksi massal.

Dunia foto atau fotografi sangat erat dengan yang bernama lensa. Lensa merupakan alat vital dari kamera yang berfungsi memfokuskan cahaya hingga mampu membakar medium penangkap (atau lebih umum dikenal dengan nama film). Terdiri atas beberapa lensa yang berjauhan yang bisa diatur sehingga menghasilkan ukuran tangkapan gambar dan variasi fokus yang berbeda. Di bagian luar lensa fotografi biasanya ditempatkan tiga cincin pengatur, yaitu cincin panjang fokus (untuk lensa jenis variabel), cincin diafragma, dan cincin fokus.

Harga Lensa Kamera Canon EF70-300mm f/4-5.6 IS USM Baru Bekas Terbaru

Berikut daftar harga lensa kamera Canon EF70-300mm f/4-5.6 IS USM baru bekas terbaru. Coba bandingkan dengan berbagai marketplace tersohor seperti bukalapak, bhinneka, idpriceprice, tokopedia, shopee, lazada, JD.id, blibli, zalora, aliexpres, amazon, dan lain-lain.

No.Jenis Lensa Kamera/KondisiHarga Terbaru Lensa Kamera
1Baru7.075.000
2Bekas5.050.000

Spesifikasi Lensa Kamera Canon EF70-300mm f/4-5.6 IS USM

Satu keluaran Canon Les adalah serial lensa tele. Lensa zoom telefoto yang mudah digunakan ini meliputi rentang zoom yang lebar mulai dari 70mm hingga 300mm. Mekanisme Penstabil Gambar (IS) bawaan meniadakan efek guncangan kamera dengan sekitar tiga langkah kecepatan rana. Sebagai tambahan, “mode 1 perbaikan guncangan kamera” disesuaikan untuk pemotretan objek statis, lensa ini pun menyediakan “mode 2 perbaikan guncangan kamera” yang menawarkan kesenangan mudah dari panning yang cepat. Hanya kaca bebas timah ramah lingkungan yang digunakan pada sistem optik yang dibuat dari 15 elemen dalam 10 grup dan sebuah lensa UD, yang mencapai kualitas gambar yang tinggi pada seluruh panjang fokus, digunakan pada lensa pertama grup ketiga.

Terlebih lagi, optimalisasi penempatan dan pelapisan lensa mengurangi sinar silau dan efek ghost yang sering muncul pada kamera digital. Kunci gelang zoom menempatkan lensa pada panjang terpendek dalam posisi lebar dan melindungi selongsong lensa dari benturan dan pukulan objek lain selagi lensa terpasang dan dibawa pada kamera yang bertali. Kegunaan drive lensa USM mikro, CPU berkecepatan tinggi dan algoritma autofokus yang optimal menjamin autofokus yang hening dan cepat. Mekanisme penstabilan gambar dan sistem optik menggunakan sebuah lensa UD, yang dikombinasikan dengan fitur lain seperti fungsi kunci gelang zoom dan memperingkas ukuran dan berat secara relatif, membuat lensa ini menjadi lensa canggih dan ramah guna.

Ukuran Filter: 58mm
Bukaan diafragma maks.: f/4 – 5.6
Dengan motor USM dan IS mikro

Baca Juga :

Lensa kamera di pasaran tidak hanya didominasi merek Canon melainkan ada pemain lain seperti kamera Fujifilm, Nikon, Panasonoc Lumix, Casio, Kodak, dan lainnya.

Kenikmatan dalam berselancar adalah ketika informasi yang dicari terjawab di artikel yang ditemukan. Selamat menyerap informasi terkini harga lensa kamera canon EF70-300mm f/4-5.6 IS USM baru bekas terbaru dan share likenya untuk perkembangan kreatifitasnya situs ini. Cek juga daftar lensa kamera canon terkini dan harganya.