Wednesday , November 30 2022
Harga POCO X4 Pro 5G & POCO M4 Pro Terbaru

Harga POCO X4 Pro 5G & POCO M4 Pro Terbaru Desember 2022, Spesifikasi MediaTek Helio G96

Harga POCO X4 Pro 5G & POCO M4 Pro Terbaru Desember 2022, Spesifikasi MediaTek Helio G96. Nampaknya brand ponsel Poco terus membuat langkah untuk tahun ini dengan memperkuat posisinya di dunia smartphone saat memperkenalkan ke dunia, 2 model baru yakni Poco X4 Pro 5G dan juga POCO M4 Pro siap menggebrak dan menjadi pilihan hp android murah terbaik.

Siapa yang masih belum tahu, henset Poco ini memang terkenal dengan modelnya yang berperforma tinggi namun dijual dengan harga yang murah dan terjangkau.

Itu sebabnya merek ini memiliki banyak pengikut di seluruh dunia yang selalu menantikan model-model baru lainnya yang akan diperbarui dan ditingkatkan untuk kepuasan semua pengguna potensial.

Inilah update dari model gawai pintar M3, Dan akhirnya ponsel M4 di pasarkan secara bebas. Tak cukup dengan itu dibarengi dengan peluncuran Poco X4 Pro 5G.

Spesifikasi Poco M4 Pro

Smartphone Poco M4 Pro ini adalah yang pertama menggunakan AMOLED pada model seri M, pastinya menawarkan kesenangan maksimal saat menggunakan ponsel dan henset ini.

Untuk kamu yang sedang mencari smartphone untuk segmen model mid-range terbaik untuk tahun ini, model POCO M4 Pro adalah jawaban dan pilihan terbaik untuk anda beli. Tidak perlu mencari model ponsel pintar lain.

Baca Juga : Rekomendasi Hp Oppo dengan RAM 4GB Murah 

Ini karena ponsel ini memiliki semua spesifikasi yang Anda inginkan. Kelebihan dari handphone POCO adanya fitur DotDisplay AMOLED 90Hz pada seri M.

1. Ponsel Menggunakan Layar AMOLED

Untuk pertama kalinya di M-series, ia menawarkan layar terbaik menggunakan bahan berkualitas yaitu AMOLED.

Sebuah langkah berani sekaligus langkah besar untuk mengapresiasi para pengguna setia yang sudah ada maupun pengguna baru sekaligus menjadikan model-model di seri M terus menjadi smartphone terbaik dan terbaik untuk kategori mid-range untuk hiburan (mid range).

Tentunya saat menggunakan layar AMOLED, saat melihat layar akan lebih cerah, warna yang ditampilkan lebih optimal.

2. Layar Kecepatan 90Hz

HP rilisan POCO menggunakan layar yang menawarkan kecepatan refresh 90Hz (refresh rate) yang telah diperkenalkan sejak model M-Pro dengan POCO M3 Pro 5G.

Tentunya berdasarkan pengalaman, menggunakan ponsel dan smartphone Poco M4 Pro cukup bagus saat bermain game atau menonton video Youtube dan Netflix, bahkan jika Anda membelinya dengan harga yang murah dan terjangkau.

3. Kamera dan Video 64MP

Sebelumnya spesifikasi kamera yang digunakan hanya 48MP dan sejauh MP. Rupanya kualitas kamera yang ditawarkan di bawah seri M lebih ditingkatkan untuk model baru menjadi 64MP (Mega Pixel) tiga kamera utama, kamera ultra lebar dan lensa makro.

Baca Juga : Harga Vivo Y17 Baru dan Bekas dan Spesifikasi Kamera Selfie 20MP Baterai 5000 mAh

Tentunya mampu memberikan hasil fotografi yang lebih baik dari model sebelumnya.

4. Kapasitas Baterai Ponsel 5000mAh

Baterai dengan ukuran 5000mAh terus ditawarkan untuk ponsel (hp) dan smartphone (smartphone) Handphone Poco M4 Pro bisa bertahan lebih lama sekitar 2 hari.

Dan hal baiknya adalah ia juga menawarkan pengisian cepat / pengisian cepat 33W Pro. Dengan kombinasi MMT, fast charging 33W Pro mampu membuat baterai POCO M4 Pro kembali penuh hanya dalam waktu 1 jam. TERBAIK!

5. MediaTek Helio G96

Menggunakan Prosesor 4G g yang sangat bagus untuk hiburan. MediaTek Helio G96 adalah chipset 4G kelas menengah yang menawarkan kinerja luar biasa di segmennya.

Selain itu, slot micro SD, penyimpanan dapat mencapai 1TB, sehingga memberikan opsi untuk memungkinkan Anda semua menyimpan lebih banyak film, gambar, dan musik di ponsel POCO M4 Pro.

6. Desain & Pengalaman Memakai POCO M4 Pro

Desain M4 Pro telah ditingkatkan dan diperbarui dalam hal ketipisan dan bobot dibandingkan dengan generasi sebelumnya. 3 varian warna dari seri M yaitu Power Black, Cool Blue dan POCO Yellow

Ponsel ini memiliki ketipisan hanya 8,09 dan merupakan smartphone seri M tertipis sejauh ini. Ini untuk memastikannya dapat menawarkan pengalaman yang lebih baik dan lebih nyaman setiap kali Anda memegangnya secara keseluruhan.

Baca Juga : Harga Vivo Y15 Baru dan Bekas dan Spesifikasi RAM 4GB Memori Internal 64GB

Selain itu, smartphone Xioami POCO M4 Pro juga merupakan smartphone POCO yang paling ringan.

Harga POCO X4 Pro & POCO M4 Pro Terbaru

Inilah harga Poco X4 Pro 5G yang dijual dipasaran Indonesia saat ini.

  • 6 GB + 128 GB = 269 euro (Rp4,3 juta)
  • 8 GB + 256 GB = 319 euro (Rp5,1 juta)

Sedangkan harga Poco M4 Pro dijual memang lebih murah ketimbang Poco X4 Pro 5G.

Demikianlah update Harga Baru POCO X4 Pro dan POCO M4 Pro lengkap dengan spesifikasinya semoga bisa menjadi pertimbangan Anda saat akan membeli hp baru murah bulan ini.