Harga Test Pack Terbaru April 2021, Berbagai Merk Alat Uji Kehamilan


Harga Test Pack Alat Uji Kehamilan Terkini

Untuk mengetahui apakah seseorang hamil atau tidak bisa melakukan pengujian dengan test pack atau alat tes kehamilan. Cara kerja test pack agar dapat mengetahui kehamilan seorang wanita adalah dengan mendeteksi kandungan hormone kehamilan atau Human Chorionic Gonadotropin (HGC) yang berada di dalam air urin.

Untuk jenis test pack sendiri juga bermacam-macam dan harganya pun juga bervariasi, mulai dari yang murah hingga yang mahal sekalipun. Beberapa jenis alat tes kehamilan yang beredar adalah sepertti test pack sensitif, test pack woman choice, test pack andalan, test pack directtest, test pack harmony, test pack blue cross, test pack akurat, test pack jitu dan lain sebagainya. Sehingga sobat bisa mengetahui tanda awal kehamilan.

Mungkin kebanyakan orang sudah paham dengan cara menggunakan test pack dengan benar dan sudah tahu kapan tespek paling akurat, terutama bagi yang sudah berumah tangga dalam waktu yang lama. Namun bagaimana dengan pengantin baru yang masih awam dan masih pertama kali hamil? Bagi sobat yang sudah menikah tapi juga belum di karuniai anak boleh mencoba cara cepat hamil setelah menikah yang kami sajikan sebelumnya.

Cara Penggunaan Test Pack

Bagi sobat yang bertanya gimana caranya memakai tespek, tidak perlu khawatir karena hari ini MANFAATCARANYA.COM akan mencoba menghadirkan cara mudah menggunakan dan membaca hasil test pack alat uji kehamilan seperti dibawah ini:

  • Cuci tangan menggunakan sabun terlebih dulu sebelum menggunakan test pack.
  • Selanjutnya duduk di toilet dan tampung urin sobat dalam sebuah tempat atau wadah berukuran kecil yang bisa memuat tespek.
  • Terus keluarkan tespek dari bungkusnya dan perhatikan jangan sampai salah meletakkan tespek bagian mana yang seharusnya untuk menguji hasil urin.
  • Tunggu beberapa saat dan hasil akan keluar
  • Cara membaca hasil tes kehamilan, yaitu apabila satu garis artinya negatif atau tidak hamil, namun jika dua garis maka positif atau hamil. Akan tetapi ada beberapa merek alat uji kehamilan akan ditandai dengan tanda plus jika postif hamil dan tanda strip apabila tidak hamil.

Bagi sobat yang baru pertama kali akan mengecek kehamilan dengan tespek mungkin bingung berapa harga test pack kehamilan dan dimana kita bisa membeli test pack. alat test kehamilan sendiri bisa sobat beli di apotek, apotek k24, atau alfamart dan indomaret terdekat.

Harga Test Pack

Lantas berapa harga test pack di indomaret, atau harga testpack di alfamart dan harga test pack di apotik k24? Untuk lebih jelasnya silahkan lihat tabel harga alat uji kehamilan sekarang di bawah ini yang kami kutip dari berbagai sumber di internet.

MERKHARGA
Test Pack SensitifRp 49.000
Test Pack DirecttestRp 35.000
Test Pack OnemedRp 84.990
Test Pack Blue CrossRp 19.000
Test Pack AkuratRp 15.000
Test Pack Woman ChoiceRp 18.000
Test Pack AndalanRp 25.000
Test Pack JituRp 13.700
Test Pack HarmonyRp 21.200
Sensitif Compact Uji KehamilanRp 35.000
Sensitif Strip Uji KehamilanRp 20.900
Sensitif Strip UC Uji KehamilanRp 26.900
Sensitif Digital Uji KehamilanRp 110.000
Jitu Strip UC Uji KehamilanRp 13.700
Akurat Strip Uji KehamilanRp 11.400
Akurat Compact Uji KehamilanRp 18.500
Directtest Strip Alat Deteksi Kehamilan PribadiRp 22.000
Humasis HCG Pregnancy Test 3 StripRp 31.500
Woman Choice 1 StripRp 17.500
Woman Choice MidstreamRp 34.500
Testpack Strip Uji KehamilanRp 8.000
Andalan Pregnacy Test 5Rp 24.900
Blue Cross Test PackRp 19.000
HCG PregnancyRp 14.600
Test Pack Pregcy CheckRp 12.000

Tak jarang pula bagi pemula masih bertanya-tanya apakah hasil test pack selalu benar. Berdasarkan sebuah penelitian, ada yang menyatakan kalau test pack memiliki tingkat akurasi yang tinggi, yaitu mencapai 97 persen.

Harga diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, namun paling tidak bisa sobat gunakan sebagai referensi. Silahkan sobat pilih alat tes kehamilan mana yang cocok buat sobat, mau cari yang merek bagus dengan harga mahal atau harga test pack murah namun tidak murahan. Jangan lupa simak juga cara mengetahui masa subur laki-laki dan juga tips mencegah keguguran yang telah kami sajikan d halaman lainnya.