Cara Cepat Hamil Setelah Menikah


Cara Cepat Hamil Setelah Menikah

Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah. Ingin cepat hamil? Lakukan beberapa cara cepat hamil menurut islam ini. Mempunyai momongan adalah cita-cita mulia setelah menikah, namun banyak dari pasangan belum ditakdirkan untuk mempunyainya. Ada beberapa hal agar cepat hamil setelah berhubungan dan Anda salah satunya memilih makanan dan susu supaya cepat hamil. Cara cepat hamil menurut Islam, melibatkan Allah SWT dalam setiap aspek kehidupan kalian, baik dalam ikhtiar maupun dzikir agar cepat hamil yang dilakukan.

Hamil adalah moment paling ditunggu setelah menikah, tapi tidak jarang dari sebuah pasangan dikarunia anak sebelum melakukan ijab qobul. Di era modern ini memang banyak godaan dan cobaan bagi para pemuda pemudi yang di cekoki tayangan menggugah hawa nafsu. Sebaiknya melakukan perencaan yang tepat setelah menikah supaya cepat punya anak. Prediksi seseorang agar cepat hamil ini memang 15%-25% menurut para ahli. Jadi Anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang akan diberi kesempatan.

Perlu diketahui juga orang juga mencari informasi cara mudah hamil setelah menikah, cara agar cepat hamil setelah haid, tips cepat hamil secara alami, cepat hamil dalam 2 minggu, bagaimana hamil alami tanpa obat, info dokter cepat hamil muda dan cara cepat hamil lagi.

Tips berhubungan agar cepat hamil perlu diketahui sebelum menikah supaya tidak ada kecanggungan antara kedua pasangan. Saat ini sudah banyak sekali tutorial pembahasan antara pasangan supaya hubunganya harmonis pra menikah. Setiap pasangan suami istri pasti mendambakan anaknya lahir normal, sholeh maupun sholehah nantinya. Ada beberapa cara cepat hamil menurut Islam yang bisa Anda lakukan diiringin dengan doa dan ikhtiar tanpa putus. Serta kesabaran dalam menanti jawaban doa dari Allah.

Baca Juga:

Bagaimana cara meningkatkan kesuburan? langkah utama cara cepat hamil setelah menikah adalah teratur berhubungan, gaya hidup sehat, konsumsi asam folat, hentikan kebiasaan merokok, minuman keras, hindari konsumsi daging dan telur setengah matang dan ikan, cek kesehatan dan imunisasi. Ada banyak pertanyaan saat ditemukan di beberpa forum pertanyaan salah satunya bagaimana tips cepat hamil yang dipengaruhi oleh posisi hubungan intim. Lalu bagaimana bisa hamil dengan cepat saat waktu yang tepat di mana terdapat telur dan sperma sehingga terjadi pembuahan.

CARA AGAR CEPAT HAMIL

Untuk bisa mendapatkan momongan tentu dipengaruhi oleh kedua pasangan yang memang benar-benar subur. Apabila tidak sebaiknya menerapkan cara cepat hamil berikut ini dengan sebaik-baiknya.

1. Lepaskan alat kontrasepsi
2. Periksakan kondisi kesehatan ke dokter
3. Berhubungan intim saat masa subur
4. Jaga kualitas dan kuantitas sperma pria
5. Jangan terlalu stres
6. Terapkan pola hidup sehat

CARA CEPAT HAMIL MENURUT ISLAM

Mungkin bagi anda yang ingin cepat hamil setelah menikah paling baik menerapkan beberpa hal ini.

1. Berwudhu dan berdoa sebelum bercinta
2. Posisi bercinta yang tepat
3. Melakukan shalat sunnah
4. Berpuasa sebelum melakukan hubungan suami-istri

Sebagai tambahan Anda bisa memperbanyak doa agar cepat hamil dibawah ini:
1. Doa meminta keturunan dari QS. Al Furqan ayat 74
“Robbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imama.”

Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.”

2. Doa Nabi Ibrahim dalam QS. Ali Imran dan QS. Ash-Shaffat – kumpulan doa agar cepat hamil
“Rabbi hablii min-ladunka dzurriyyatan thayyibatan innaka samii’uddu’a.”

Artinya, “Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa.” (QS Ali ‘Imran:38)

“Rabbi hablii min ash-shalihiin”

Artinya: “Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang shaleh.” (As shaffat:100)

3. Doa Nabi Zakariya dalam QS An-Anbiya
“Rabbi la tadzarnii fardan wa anta khairal waaritisiin.”

Artinya: “Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris yang paling baik,” (QS Al Anbiya’: 89)

4. Membaca QS. Maryam ayat 1-6 – kumpulan doa agar cepat hamil
“Kaaf Haa Yaa ‘Ain Shaad. Dzikru rahmati rabbika ‘abdahu zakariyyaa. Idz naadaa rabbahu nidaa-an khafiyyaan. qaala rabbi innii wahana al’azhmu minnii waisyta’ala alrra/susyayban walam akun bidu’aa-ika rabbi syaqiyyaan. wa-innii khiftu almawaaliya min waraa-ii wakaanati imra-atii‘aaqiran fahab lii min ladunka waliyyaan. yaritsunii wayaritsu min aali ya’quuba waij’alhu rabbi radhiyyaan”

Artinya: Kaaf Haa Yaa ‘Ain Shaad. (yang dibacakan ini adalah) penjelasan tentang rahmat Tuhan kamu kepada hamba-Nya, Zakaria, Yaitu tatkala ia berdoa kepada Tuhannya dengan suara yang lembut. Ia berkata:

“Ya Tuhanku, Sesungguhnya tulangku telah lemah dan kepalaku telah ditumbuhi uban, dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada Engkau, Ya Tuhanku. Dan Sesungguhnya aku khawatir terhadap mawaliku sepeninggalku, sedang isteriku adalah seorang yang mandul, Maka anugerahilah aku dari sisi Engkau seorang putera, Yang akan mewarisi aku dan mewarisi sebahagian keluarga Ya’qub; dan Jadikanlah ia, Ya Tuhanku, seorang yang diridhai”. (Q.S Maryam: 1-6).

Lihat Juga :

Nah, itulah kumpulan cara agar cepat hamil yang kami kutip dari berbagai sumber terpercaya. Semoga anda yang merencanakan kehamilan bulan ini segera di berikan momongan yang sholeh ataupun sholehah amiin.