Wednesday , November 30 2022
Keunggulan Layanan SMOOA IndiHome dan Pilihan Paketnya yang Perlu Diketahui

4 Keunggulan Layanan SMOOA IndiHome dan Pilihan Paketnya yang Perlu Diketahui

Apakah Anda sudah mengetahui tentang layanan SMOOA dari IndiHome? SMOOA ini sejatinya merupakan add on atau layanan tambahan dari IndiHome, dalam rangka meningkatkan pelayanan sekaligus menawarkan kemudahan kepada pelanggan IndiHome, khususnya dalam mencukupi kebutuhan internet dan komunikasi keluarga Anda.

Adapun layanan SMOOA IndiHome ini sendiri konsepnya sangat mirip dengan layanan Berbagi Kuota Telkomsel. Hanya saja, agar dapat menikmati layanan SMOOA ini, Anda sebelumnya harus sudah berlangganan layanan IndiHome. Di samping itu, anggota keluarga Anda yang ingin tergabung di dalam SMOOA IndiHome juga harus menggunakan nomor dari provider Telkomsel.

Keunggulan Layanan SMOOA IndiHome

Layanan SMOOA IndiHome ini dapat digunakan oleh semua anggota keluarga yang terdaftar di dalamnya. Maka tidak mengejutkan jika layanan ini sering kali dianggap sebagai layanan berbagi Kuota Keluarga telkomsel yang praktis.

Jika Anda ingin berlangganan SMOOA IndiHome, maka Anda harus menyiapkan 1 nomor ponsel utama sebagai admin, dan setidaknya 2 nomor ponsel sebagai anggota. Menariknya, layanan SMOOA IndiHome ini dapat dipakai hingga 6 anggota keluarga (termasuk 1 admin).

Tidak hanya itu saja, layanan layanan SMOOA dari IndiHome ini juga menawarkan beragam keunggulan.

 1. Lebih Efisien dan Fleksibel

Keunggulan layanan SMOOA IndiHome yang pertama adalah lebih efisien dan fleksibel. Hal itu dikarenakan layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Tidak seperti wifi rumahan, layanan SMOOA IndiHome bisa dipakai kapan pun dan di mana pun. di mana saja dan juga kapan saja.

Dengan demikian penggunaannya juga sangat fleksibel, Sebab, setiap angota yang terdaftar tidak harus berada di lokasi atau tempat yang sama untuk dapat menggunakan layanan SMOOA IndiHome ini.

2. Dapat Menghemat Pengeluaran Pulsa

Keunggulan layanan SMOOA IndiHome yang selanjutnya adalah hemat pulsa. Pasalnya, setelah Anda berlangganan layanan ini, maka Anda sekeluarga bisa menekan pengeluaran untuk pembelian pulsa dan data internet.

Sebab, melalui layanan SMOOA IndiHome ini, Anda dan anggota keluarga yang terdaftar akan mendapatkan beragam bonus seperti FREE telepon ke sesama anggota keluarga serta FREE SMS ke semua operator.

3. Aman untuk Anak-anak dan Mudah Dimonitor

Keunggulan layanan SMOOA IndiHome yang ketiga adalah aman untuk anak-anak. Keamanan yang dimaksud di sini adalah Anda sebagai admin dapat memonitor dan membatasi penggunaan kuota sehingga lebih mudah dalam pengelolaan kebutuhan kuota untuk anak-anak.

4. Praktis dalam Pembayarannya

Keunggulan yang berikutnya dari layanan SMOOA IndiHome ini adalah kepraktisannya, terutama untuk urusan pembayaran. Sebab, pembayaran tagihan paket SMOOA ini dibarengkan dengan tagihan layanan IndiHome Anda setiapp bulannya.

Pilihan Paket Layanan SMOOA IndiHome

Saat ini, layanan SMOOA IndiHome menawarkan 4 pilihan paket dengan masa berlaku 30 hari, dengan bearan kuota yang berbeda. Berikut ini adalah perbedaan setiap paketnya.

1. Paket Silver

Jika Anda memilih layanan SMOOA IndiHome untuk paket Silver, maka Anda akan mendapatkan fasilitas berikut ini:

  • Kuota internet 15GB
  • Kuota Telepon 30 menit dan 30 SMS kesemua operator untuk pengguna telkomel prabayar
  • Kuota Telepon dan SMS unlimited ke sesama nomor Anggota untuk pengguna telkomsel prabayar, atau 500 menit dan 500 SMS bagi pengguna Telkomsel pascabayar
  • Tarif Rp 75.000 per bulan.

2. Paket Gold

Jika Anda memilih layanan SMOOA IndiHome untuk paket Gold, maka Anda akan mendapatkan fasilitas berikut ini:

  • Kuota internet 35GB
  • Kuota Telepon 50 menit dan 50 SMS kesemua operator untuk pengguna telkomel prabayar
  • Kuota Telepon dan SMS unlimited ke sesama nomor anggota untuk pengguna telkomsel prabayar, atau 500 menit dan 500 SMS bagi pengguna Telkomsel pascabayar
  • Tarif berlangganan Rp 155.000 per bulan.

3. Paket Platinum

Jika Anda memilih layanan SMOOA IndiHome untuk paket Platinum, maka Anda akan mendapatkan fasilitas berikut ini:

  • Kuota internet 80GB
  • Kuota Telepon 100 menit dan 100 SMS kesemua operator untuk pengguna telkomel prabayar
  • Kuota Telepon dan SMS unlimited ke sesama nomor Anggota untuk pengguna telkomsel prabayar, atau 500 menit dan 500 SMS bagi pengguna Telkomsel pascabayar
  • Tarif berlangganan Rp 280.000 per bulan.

4. Paket Diamond

Sementara itu, jika Anda memilih layanan SMOOA IndiHome untuk paket Silver, maka Anda akan mendapatkan fasilitas berikut ini:

  • Kuota internet 200GB
  • Kuota Telepon 200 menit dan 200 SMS ke semua operator untuk pengguna telkomel prabayar
  • Kuota Telepon dan SMS unlimited ke sesama nomor anggota keluarga untuk pengguna telkomsel prabayar, atau 500 menit dan 500 SMS bagi pengguna Telkomsel pascabayar
  • Tarif berlangganan Rp 625.000 per bulan.

Itulah empat pilihan paket dari layanan SMOOA IndiHome yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda sekeluarga.