6 Rekomendasi Krim Penghilang Flek Hitam Ampuh yang Bisa Anda Coba

Rekomendasi Krim Penghilang Flek Hitam Ampuh yang Bisa Anda Coba

Sebagai penghuni wilayah tropis dan memiliki gen dengan jumlah melanin yang cukup tinggi, orang-orang di Indonesia memang memiliki kecenderungan memiliki masalah flek hitam pada wajah. Tidak hanya paparan matahari, para wanita juga mendapat kecenderungan flek hitam dari hormon dan juga masalah jerawat.

Banyaknya wanita yang bermasalah dengan flek hitam pada saat ini menjadikan produk krim khusus penghilang flek hitam sangat laku di pasaran. Setiap produk mengklaim dapat menghilangkan segala bentuk flek hitam.

Krim Penghilang Flek Hitam

Jika Anda merasa bingung untuk memutuskan produk yang akan Anda gunakan, berikut adalah ulasan dari beberapa krim penghilang flek hitam yang banyak direkomendasikan.

1. Loreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA++

Produk krim penghilang flek hitam di wajah yang pertama adalah Loreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA++. Krim ini berasal dari bahan yang diproses menggunakan Pro-Vanish3 Ex Technology. Dengan teknologi tersebut diklaim produk ini dapat memberikan hasil berupa hilangnya flek hitam, kulit tampak lebih cerah, lembab dan sehat hanya dalam waktu 8 minggu.

Kandungan utama krim ini adalah bahan yang mampu mengurangi elanin. Selain itu Loreal Paris White Perfect Clinical Day Cream juga diperkaya dengan SPF 19 PA++. SPF akan melindungi kulit dari pengaruh radiasi UVA dan UVB yang dapat menyebabkan munculnya flek hitam. Krim ini juga dikemas dalam jar yang tampak mewah serta elegan, hal ini merupakan nilai plus tersendiri.

2. Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream

Krim penghilang flek selanjutnya adalah Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream yang merupakan produk unggulan dari Olay. Krim ini memiliki keunggulan dalam hal tekstur, tekstur dari Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream ini mudah diaplikasikan, mudah meresap dan mudah membaur. Yang mana tekstur ini jarang ditemukan dari roduk yang lain.

Dalam krim ini terdapat kandungan Spiwhite dan hexyldecanol yang dipercaya ampuh mengurangi tampilan flek hitam secara berkala. Walaupun prosesnya lebih lama, dipastikan flek hitam Anda tidak akan berambah, karena didalamnya terdapat juga kandungan niacinamide dan vitamin B3 untuk mencerahkan kulit dan mencegah penambahan flek hitam.

3. Pond’s Flawless White Brightening Night Cream

Pond’s Flawless White Brightening Night Cream dapat menghilangkan noda hitam, mencerahkan wajah dan membuat warna kulit lebih merata hanya dalam waktu 1 minggu. Krim ini bekerja dengan sangat efektif karena diperkaya dengan dengan formula GenActivTM, niacinamide dan 12 HSA. Ketiga bahan itu bekerja sama menyamarkan noda hitam sekaligus mencerahkan kulit dengan cara mengontrol produksi melanin.

4. Garnier Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream SPF 19

Selanjutnya ada krim Garnier Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream SPF 19 yang memanfaatkan bahan alami sebagai bahan utama penghilang flek hitam. Buah lemon yuzu khas dari jepang menjadi pilihan, ekstrak dari buah ini mencegah kemunculan noda hitam sekaligus menyemarkan flek yang ada.

Buah lemon ini juga dapat menjaga kulit dari paparan sinar matahari, karena mengandung agen sun protector. Untuk memperkaya dan melengkapi khasiatnya krim ini menambahkan SPF 19/PA++. Perpaduan antara ekstrak lemon yuzu dan SPF tinggi ini akan menghilangkan flek hitam sekaligus membuat kulit tampak glowing dan halus.

5. Bali Alus Cream Face Cooling Down

Bali Alus Cream Face Cooling Down adalah produk yang dibuat untuk kulit kering yang bermasalah dengan flek hitam. Khusus pemilik kulit kering, membutuhkan krim dengan kelembapan lebih banyak.

Krim ini memiliki kemampuan yang sangat baik untuk melembabkan kulit, selain itu juga melakukan pencegahan yang sangat baik dari paparan sinar matahari, yang merupakan salah satu penyebab flek hitam. Dari segi harga produk ini memiliki harga yang sangata terjangkau.

6. La Tulipe Intensive Whitening Cream

La Tulipe Intensive Whitening Cream memiliki nilai pus karena bahan yang digunakan murni nabati. Denga tidak adaunsur hewani di dalamnya menjadikan krim ini memiliki pasar tersendiri. Selain itu, produk keluaran La Tulipe ini juga dikemas dalam tube, sehingga diklaim lebih higienis karena tidak banyak bersentuhan dengan tangan.

Tekstur krim penghilang felk hitam yang satu ini memang cenderung encer sehingga mudah meresap ke dalam kulit. Kandungan antiradang di dalamnya membuatnya lebih cocok untuk kulit berjerawat. Hasil yang diperoleh adalah hilangnya flek hitam, dan kulit pun menjadi nampak lebih cerah.

Demikianlah beberapa ulasan mengenai krim penghilang flek hitam. Untuk daftar rekomendasi terbaru lainnya bisa Anda simak di website CekList.ID.