Wednesday , June 12 2024
Review Yamaha Aerox 155 Terbaru

Review Yamaha Aerox 155 Terbaru Juni 2024: Kelebihan, Harga, dan Performa Mesin yang Mengesankan

Yamaha Aerox 155 telah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta motor di Indonesia. Dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkannya, tak heran jika motor ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan performa tinggi dan desain sporty yang memukau.

Menurut Manager Promosi Yamaha Jatim, William Saputra, All New Aerox 155 Connected layak untuk dimiliki oleh kaum wanita. PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ juga mengatakan bahwa Yamaha All New Aerox 155 Connected disukai kaum wanita.

Namun, menurut Anggi, lady biker dari klub Yamaha NMAX Owner Factory (YNOF), Yamaha Aerox 155 kurang cocok untuk biker cewek. Anggi yang berusia 27 tahun dengan tinggi 165 cm ini merasa kurang nyaman saat mengendarai Yamaha Aerox 155. Anggi juga mengatakan bahwa bentuk Yamaha Aerox 155 kurang cocok dipakai wanita, mungkin kalau pria yang pakai lebih cocok.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan lengkap tentang kelebihan Yamaha Aerox 155, harga yang terjangkau, dan performa mesin. Temukan fitur-fitur unggulan yang membuat motor ini layak menjadi pilihan utama bagi pengendara di Indonesia.

Kelebihan Yamaha Aerox 155

Berikut ini ada beberapa kelebihan dan keunggulan Yamaha Aerox 155 yang perlu Anda ketahui sebelum membeli baru maupun bekas.

1. Lampu LED yang Terang dan Efisien

Salah satu kelebihan utama dari Yamaha Aerox 155 adalah penggunaan lampu LED yang memberikan cahaya lebih terang dan konsumsi daya yang lebih efisien dibandingkan dengan lampu konvensional. Dengan begitu, pengendara dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara di malam hari.

2. Bagasi Luas dengan Kapasitas 25 Liter

Tak hanya itu, Yamaha Aerox 155 juga dilengkapi dengan bagasi yang cukup luas, memiliki kapasitas hingga 25 liter. Hal ini memungkinkan pengendara untuk membawa barang bawaan dengan lebih mudah dan nyaman, tanpa perlu khawatir akan keterbatasan ruang.

Baca Juga:

3. Panel Instrumen Digital yang Modern

Selain itu, Aerox 155 juga menawarkan panel instrumen digital dengan tampilan modern. Dengan tampilan yang jelas dan informatif, pengendara dapat dengan mudah memantau berbagai informasi penting seperti kecepatan, RPM, dan konsumsi bahan bakar.

4. Performa Mesin yang Mengesankan

Tak hanya dari segi fitur, Yamaha Aerox 155 juga unggul dalam hal performa mesin. Dengan RPM mencapai 6000 dan di atasnya, motor ini dilengkapi dengan indikator VVA yang membuat percepatan menjadi sangat stabil. Dengan begitu, pengendara dapat merasakan kekuatan yang mengesankan saat menggeber motor ini di jalanan.

5. Desain Sporty dan Bobot Ringan

Tak hanya performa, desain sporty dan bobot ringan juga menjadi daya tarik tersendiri dari Yamaha Aerox 155. Dengan desain yang futuristik dan aerodinamis, motor ini mampu menarik perhatian di mana pun ia berada.

6. Fitur Keselamatan yang Unggul

Tak hanya itu, Yamaha Aerox 155 juga dilengkapi dengan ban lebar dan sistem pengereman ABS, meningkatkan tingkat keselamatan pengendara di jalan raya. Dengan begitu, pengendara dapat merasa lebih percaya diri saat berkendara, terutama dalam kondisi jalan yang licin atau basah.

Lihat Juga:

7. Harga Yamaha Aerox 155 yang Terjangkau

Meskipun menawarkan sejumlah fitur unggulan, Yamaha Aerox 155 tetap menawarkan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 27,18 juta hingga Rp 31,31 juta di Indonesia. Selain itu, motor ini juga termasuk irit dengan konsumsi BBM mencapai 47,1 km/liter, menjadikannya pilihan yang ekonomis dalam hal penggunaan bahan bakar.

Dengan segudang kelebihan yang ditawarkannya, Yamaha Aerox 155 memang layak menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan motor dengan performa tinggi, desain sporty, dan fitur-fitur unggulan. Dengan harga yang terjangkau, motor ini menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta motor di Indonesia.