Cara Bypass FRP Oppo A15 yang Lupa Akun Google Tanpa PC


Cara Mudah Bypass FRP Oppo A15

Cara Bypass FRP Oppo A15 yang Lupa Akun Google Tanpa PC. Smartphone oppo a15 biasanya terkunci akun google karena setelah melakukan hard reset atau juga flashing oppo a15. Karena pada ponsel yang sudah menggunakan versi android lollipop keatas akan dimintai verifikasi google account pemilik hp oppo a15 tersebut. Jika hafal email dan kata sandi akun google mah enak, bisa langsung memasukkan pada kolom yang tersedia.

Namun bagaimana jika lupa google account yang pertama kali tersinkronkan pada oppo a15 tersebut? Meskipun ponsel milik sendiri tapi tidak menuntut kemungkin bisa lupa, karena mungkin banyak kerjaan sehingga tidak ada waktu untuk menghafalkannya.

Cara bypass frp oppo a15 sendiri sangat berbeda dengan cara melewati google account samsung j5 pro maupun frp samsung j2 prime, ataupun cara bypass frp xiaomi redmi 5a. Menurut kami cara melewati akun google pada oppo a15 ini terbilang lebih mudah. Lantas bagaimana caranya?

FRP Oppo A15

Kami yakin terdamparnya sobat di blog ini karena sedang mencari tutorial mengatasi oppo a15 yang lupa akun google, atau bahasa kerenya cara bypass frp oppo a15. Sebenarnya caranya sama dengan hapus frp oppo a53 yang telah kami hadirkan sebelumnya.

Cara Bypass Google Account Oppo A15

Cara untuk bypass google account oppo a15 sangatlah cepat, paling waktunya yang dibutukan tidak sampai 5 detik, asalkan sobat tahu trik dan ilmunya. Berikut adalah cara bypass frp oppo a15 atau tutorial melewati account google oppo a15 yang terkunci:

  • Nyalakan terlebih dulu oppo a15 milik sobat.
  • Setelah itu ikuti setup wizard sampai masuk ke menu permintaan penggunaan data internet melalui koneksi WiFi.
  • Kemudian koneksikan oppo a15 ke wifi, jika tidak punya wifi bisa menggunakan data seluler dengan cara memasang kartu perdana yang ada kuota internetnya, atau juga bisa dengan Hotspot (Wifi) dari ponsel teman sobat.
  • Selanjutnya, klik next atau selanjutnya dan Ikuti setup wizard sampai masuk ke menu halaman konfirmasi Verifikasi Akun Google yang pertama kali tersinkron dengan ponsel oppo a15.
  • Nah nanti ada kolom tempat untuk memasukan email atau akun google yang sebelumnya tertaut di oppo a15, jika sobat hafal maka tinggal mengisi kolom tersebut.
  • Namun jika sobat tidak hafal, maka sobat tekan tombol kembali atau back hingga menuju ke layar awal atau halaman pilih Bahasa, karena kita akan melakukan bypass frp.
  • Setelah sampai ditampilan pilih bahasa maka pada bagian kiri bawah akan terapat icon atau tulisan panggilan darurat.
  • Untuk melewati akun google oppo a15 sobat harus menekan terlebih dulu icon atau tulisan panggilan darurat tersebut.
  • Setelah masuk ke tampilan dial panggilan darurat maka selanjutnya sobat ketikan *#813#.
  • Setelah itu secara otomatis pada layar oppo a15 akan muncul pop up notifikasi “Not signed in”.
  • Kemudian pilih SET UP PHONE.
  • Jika menu SET UP PHONE tidak dapat di klik, silahkan sobat kunci layar ponsel dulu dengan cara tekan tombol power kemudian nyalakan kembali layarnya dengan cara klik lagi tombol Powernya. Setelah itu pilihan SET UP PHONE bisa di klik.
  • Setelah mengklik tombol SET UP PHONE maka secara otomatis Akun Google akan terlewati dan smartphone oppo a15 akan langsung masuk ke layar menu home.
  • Setelah berhasil masul ke home screen, maka bahasa yang digunakan sistem adalah bahasa Inggris, untuk menggantinya silahkan sobat masuk ke menu pengaturan bahasa, kemudian rubah ke bahasa Indonesia.
  • Selamat sobat telah berhasil melewati google account oppo a15.

Demikianlah informasi terkini cara remove frp google account oppo a15 mudah dan simpel. Semoga bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari tutorial melewati verifikasi akun google oppo a15. Jangan lupa pelajari juga cara flash redmi 5 rosy dan juga cara flash oppo a37 di halaman lainnya, agar dapat menambah wawasan sobat sekalian.