Cara Membasmi Kecoa dari Rumah Dengan Mudah


Cara Membasmi Kecoa dari Rumah Dengan Mudah

Cara Membasmi Kecoa Dari Rumah Dengan Mudah. Bagaimana cara mengusir kecoa dalam lemari pakaian dan apa nama obat kecoa paling ampuh. Kali ini manfaatcaranya.com akan memberikan tips membasmi sarang coro dengan cara yang tepat dan mudah dilakukan. Ada beberapa langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk bisa membuat suasana rumah menjadi bersih tanpa kecoa. Hewan yang satu ini memang bisa dibilang hama menyebalkan dan merugikan kesehatan. Heman kecil ini kadang membuat jijik dan geli saat melihatnya. Lalu bagaimana cara mengusir coro agar tidak kembali lagi.

Biasanya untuk membasmi serangga orang sering menggunakan obat hama yang ternyata membahayakan keluarga Anda. Kecoa, lipas, atau coro adalah serangga (kelas Insecta) dari ordo Blattodea yang kurang lebih terdiri dari 3.500 spesies dalam 6 famili. Kecoa terdapat hampir di seluruh belahan bumi, kecuali di wilayah kutub.

Di antara spesies yang paling terkenal adalah kecoa amerika, Periplaneta americana, yang memiliki panjang 3 cm, kecoa jerman, Blattella germanica, dengan panjang ±1½ cm, dan kecoa asia, Blattella asahinai, juga dengan panjang sekitar 1½ cm. Pada kesempatan sebelumnya MC telah membuat postingan mengenai Cara Alami Atasi Radang Lambung dan Manfaat Buah Rambutan untuk Kesehatan.

Beberapa orang juga mencari informasi cara membasmi kecoa jerman dan tikus, tutorial membunuh kecoa dengan mudah, cara ampuh membasmi sarang kecoa di kamar mandi, tips mengusir kecoa dalam lemari pakaian dan trik membunuh kecoa dengan pasta gigi serta nama obat kecoa semprot.

Cara Membasmi Kecoa

Sebenarnya cara mengusir kecoa ini cukup mudah, anda hanya perlu mencari bahan-bahan dibawah ini lalu mempraktekanya dirumah.Jenis Kucing untuk Dipelihara di Rumah
1. Kucing Domestik
kucing domestik

Kucing domestik atau juga dikenal sebagai kucing kampung merupakan jenis kucing yang paling mudah dipelihara.

Kucing ini sangat sering dijumpai di jalanan dan juga sangat mudah dikenali karaktersitiknya.

Berbeda dengan kucing ras yang punya karakteristik khas dan memerlukan perawatan khusus, kucing domestik tidak memiliki karakteristik dan perawatan khusus tersendiri.

Baca Juga:

10 Jenis Ikan Arwana Terpopuler yang Cocok Dipelihara. Ada yang Harganya Mencapai Miliaran!

2. Kucing Persia
Kucing Persia

Kucing Persia menjadi salah satu jenis kucing yang tinggi peminat karena memiliki karakteristik yang lucu.

Kucing ini memiliki rambut panjang lebat, berwajah bulat, dan bentuk hidung yang pesek.

Untuk memelihara kucing ini, kamu memerlukan anggaran yang cukup karena harganya dan biaya perawatannya lumayan menguras dompet.

Kucing persia asli dibanderol dengan harga yang sangat tinggi mulai dari Rp13.000.0000. Sedangkan untuk jenis campuran, mulai dari Rp500.000 saja.

3. Kucing Anggora
Kucing Anggora

Kucing anggora adalah ras kucing domestik tertua yang berasal dari Ankara, Turki.

Kucing ini banyak diminati orang karena karakteristiknya sangat khas, memiliki bulu lebat seputih salju dan bentuk telinga yang cukup lebar.

Kucing anggora asli dibanderol cukup mahal, sekitar Rp1.500.000. Sedangkan kucing anggora campuran dibanderol lebih murah, mulai dari Rp150.000.

4. Kucing Siam
kucing siam

Kucing Siam adalah kucing dengan ras oriental yang sangat mudah ditemui di Thailand.

Karakteristiknya sangat unik dengan mata biru, suara lembut, tubuh ramping, ekor panjang, dan bulunya pendek serta memiliki titik gelap.

Kucing ini dibagi lagi ke dalam 3 jenis, yaitu kucing siam tradisional, kucing siam klasik, dan kucing siam modern.

Harganya sendiri bisa berkisar mulai ratusan hingga jutaan rupiah.

5. Kucing Ragdoll
Kucing Ragdoll

Kucing Ragdoll adalah jenis kucing yang berasal dari Amerika Serikat; asal nama Ragdoll diambil dari sifatnya yang sangat jinak layaknya boneka kain.

Karakteristiknya mirip dengan kucing Siam dan Persia dengan wajah serta pipi bulat dan sifatnya yang sangat tenang.

Kucing ini dibanderol mulai dari Rp3.500.000 hingga Rp10.000.000.

6. Kucing Maine Coon
Kucing maine coon

Maine Coon adalah salah satu ras kucing terbesar menjadikannya bisa dipelihara bersamaan dengan anjing.

Kucing ini memiliki karakteristik yang garang sekaligus anggun dengan buntut dan bulu yang panjang.

Harga kucing ini terbilang cukup mahal, untuk usia 3-4 bulan bisa dibanderol mulai dari Rp8.000.000.

7. Kucing Sphynx
Kucing Sphynx

Sphynx menjadi satu-satunya jenis kucing yang nampak tidak memiliki rambut sama sekali.

Meski demikian, kucing ini tetap memiliki bulu. Hanya saja ukuran bulunya sangat pendek, maka dari itu kucing ini perlu perawatan khusus.

Harganya tak main-main, bisa dibanderol mulai dari Rp14.000.000 hingga puluhan juta rupiah.

8. Kucing Russian Blue
Kucing russian blue

Kucing ini adalah salah satu ras kucing alami yang kemungkinan berasal dari daerah pelabuhan Arkhangelsk, Rusia.

Juga menjadikannya salah satu jenis kucing dengan karakteristik bulu berwarna perak biru dengan mata berwarna hijau cerah.

Kucing Russian Blue asli memiliki harga yang sangat fantastis, sekitar Rp39.000.000. Sedangkan harga campuran dibanderol mulai dari Rp900.000.

9. Kucing Bengal
Kucing bengal

Kucing ini masih satu keluarga dengan macan tutul. Tapi tenang, kucing ini jinak dan sangat ramah saat dipelihara dengan baik.

Sama seperti macan tutul, tubuh kucing ini juga dipenuhi dengan motif tutul.

Harga kucing Bengal asli berkisar mulai dari Rp10.000.000, sedangkan untuk jenis campuran berkisar mulai dari Rp2.500.000.

10. Kucing Munchkink.

Itulah beberapa tips membasmi kecoa di rumah, lemari pakaian, dapur dan kamar mandi paling ampuh. Semoga barmanfaat, terima kasih sudah mampir di laman MANFAATCARANYA.COM jangan lupa di share ya.