Harga Kamera Canon POWERSHOT G7 X Kit Baru Bekas Terbaru Oktober 2020


Harga Kamera Canon POWERSHOT G7 X Kit Baru Bekas Terbaru

Harga Kamera Canon POWERSHOT G7 X Kit Baru Bekas Terbaru Oktober 2020. Kamera Canon Powershot G7 X memiliki dampak persaingan antar vendor. Kompetisi di dunia kamera sangat ketat. Setidaknya Sony dengan gebrakan kameranya bisa dikatakan mengguncang pasar kamera compact dengan menempatkan sensor tipe 1 “ke dalam compact yang benar-benar dapat dikantongi. Cyber-shot RX100 tampak sangat mirip dengan salah satu seri compact high-end Canon S-series tetapi menggunakan sensor 2,8 kali lebih besar untuk menawarkan peningkatan substansial dalam kualitas gambar.

Sony tetap tak tertandingi di bidang ini selama lebih dari dua tahun kala itu, di mana saat itu berhasil memperkenalkan dua generasi lebih dari RX100. RX100 III menghadirkan jendela bidik elektronik dan zoom yang lebih terang (meskipun lebih pendek), membantunya naik lebih jauh dari kompetitor. Supremasi yang pada dasarnya tidak tertandingi berakhir dengan kedatangan Canon PowerShot G7 X.

Bisa dikatakan RX100 III, G7 X menawarkan sensor BSI 20MP tipe 1 “dikawinkan dengan zoom F1.8-2.8 mulai dari setara 24mm. Kedua kamera juga memiliki ukuran yang serupa dan menawarkan serangkaian fitur yang mirip. untuk fotografer. Dan akhirnya dengan ini berarti Sony memiliki kompetitor yang tepat.

Pabrikan kamera Canon memiliki rating tinggi di kelas fotografi. Selain pemain lama juga memberikan pilihan varian kamera sesuai jamannya. Misalnya aneka pilihan versi DSLR dan Mirrorless yang sekarang sedang naik daun dan hit. Perkembangan harga kamera Canon dlsr mirrorless baru bekas terbaru selalu menjadi bahan pencarian bagi penggemarnya. Tenang saja Sobat, kamu gak salah kok masuk laman ini.

Harga kamera canon POWERSHOT G7 X kit baru bekas terbaru. Laman ini bertulis singkat, kekinian, dan juga milenial friendly alias sesuai Sobat yang sedang membaca artikel ini. Artikel ini berbentuk informasi update tabulasi, pendek, dan mudah dibaca melalui handphone Sobat. Mau dibaca saat santai, rebahan, duduk, bahkan berdiri juga ok. Dibaca saat berkendara juga ok kok, eit tapi berkendara bukan saat memegang kendali setir ya. Simak dulu sejarah singkat kamera canon sebelum mengakses informasi harga kamera canon POWERSHOT G7 X kit baru bekas terbaru.

Sejarah Kamera Canon

Menurut sejarah singkat, Canon telah memproduksi dan mendistribusikan kamera digital sejak tahun 1984, dimulai dengan RC-701. Seri RC diikuti oleh PowerShot dan IXUS seri dari kamera digital. Canon juga mengembangkan seri EOS (Electro-Optical System) dari kamera digital single-lens reflex (DSLR) yang mencakup model profesional high-end. Canon baru-baru ini memperkenalkan Thermal Transition Copying sebagai bagian dari proses manufaktur untuk semua kameranya.

Proses ini memungkinkan casing polimer kamera untuk sangat sedikit mengubah suhu kamera melalui reaksi eksotermis dipicu oleh sensor elektronik, untuk membantu dalam pencegahan kondensasi di dalam kamera; Masalah umum yang dialami saat menggunakan kamera SLR dalam kondisi tertentu. (Wikipedia)

Harga Kamera Canon POWERSHOT G7 X Kit Baru Bekas Terbaru

Tak heran publik fotografer selelalu kesemsem dengan keluaran Canon Camera. Mulai dari harga terkini Canon POWERSHOT G7 X Kit hingga spesifikasi dan reviewnya. Ini menandakan penggemarnya selalu mencari informasi yang baru dan fresh. Tidak lama-lama ya Sobat ini dia update harga kamera canon POWERSHOT G7 X kit baru bekas terbaru.

No.Jenis Kamera/KondisiHarga Terbaru Kamera
1Baru6.250.000
2Bekas3.500.000

Spesfikasi Canon POWERSHOT G7 X dan Variannya

TipeTipe Kamera DigitalKompak
Image SensorValid PixelApprox. 20.2 megapixels (aspect ratio: 3:2)
Optical Sensor Type / Size1.0 inch type
LensFocal Length8.8 (W) – 36.8 (T) mm
(35mm film equivalent: 24 (W) – 100 (T) mm)
F-numberf/1.8 – f/11 (W), f/2.8 – f/11 (T)
Optical Zoom4.2x
Spesifikasi Dasar – UmumShutter Speed1 – 1/2000sec./ 15 – 1/2000sec. (in Tv Mode)/ 250 – 1/2000sec. (in M Mode)
Light Sensitivity (ISO)AUTO, ISO 125 – ISO 12800 1/3-stop increments
focus distance5cm (2.0 in.) – infinity (W), 40cm (1.3ft.) – infinity (T)
Macro: 5 – 50cm (W) (2.0 in. – 1.6 ft. (W))
Supported Flash MemorySD/ SDHC/ SDXC
Image record formatJPEG/RAW
Startup time1.3 secs
LCD size3 inches LCD Capacitive Touchscreen (1.04 million dots)
Tipe BateraiBattery Pack
Nomor model bateraiNB-13L
KoneksiUSB2.0, AV, HDMI
Spesifikasi Dasar – CompactDigital Zoomx4
MovieResolusi1920×1080 (Full HD) , 1280×720 , 640×480
Movie record formatMP4(MPEG4-AVC/H.264) (Sound:MPEG4 AAC-LC(Stereo))
Max. Recording timeup to memory
Frame rate60 fps
Lainnya – UmumImage Stabilizationya
Face Recognitionya
Self timerya
Continuous shootingApprox. 6.5 shots/sec.
PictBridgeya
Lainnya – SLRLive Viewya
Built-in flashya
UkuranDimensi (WxHxD)103.0 x 60.4 x 40.4mm (4.06 x 2.38 x 1.59in.)
BeratApprox. 304g (10.7oz.) (including the battery and memory card)

Baca Juga :

Selain Canon ada juga camera yang lagi hits di laman ini untuk masalah tone seperti Fujifilm, Nikon, Panasonoc Lumix, Casio, Kodak, dan lainnya. Nikmati setiap informasi terkini harga kamera canon POWERSHOT G7 X kit baru bekas terbaru yang siap memanjakan Sobat.