Harga Lensa Kamera Canon EF100mm f/2.8 Macro USM Baru Bekas Terbaru Juni 2021


Harga Lensa Kamera Canon EF100mm f2.8 Macro USM Baru Bekas Terbaru

Harga Lensa Kamera Canon EF100mm f/2.8 Macro USM Baru Bekas Terbaru Juni 2021. Lensa kamera Canon EF100mm f/2.8 Macro USM memanfaatkan teknologi USM (Ultrasonic Motor) dimana secara internal berfokus sangat cepat, diam, dan sangat akurat. EF 100mm F/2.8 Macro USM berfokus sangat cepat pada jarak pemfokusan yang normal. Saat fokus pada jarak subjek 1x, sangat menyenangkan memiliki lensa yang tidak memanjang. Fokus FTM (Manual Penuh Waktu) diaktifkan dan elemen depan tidak berputar. Sakelar pembatas fokus memungkinkan jarak fokus penuh atau terbatas. Cincin MF berukuran baik, teredam baik dan halus.

Lensa ini dipasarkan pada tahun 2000. Canon EF 100mm ƒ / 2.8 USM adalah salah satu dari tiga lensa makro full-frame Canon standar: 50mm ƒ / 2.5, 100mm ƒ / 2.8, dan 180mm ƒ / 3.5. Ada dua opsi makro lainnya, MP-E 65mm ƒ / 2.8 yang eksotis, dan EF-S 60mm ƒ / 2.8 yang kompatibel dengan APS-C.

Makro 100mm 2.8 / 2.8 adalah salah satu lensa yang sering diluas dan merekomendasikan perlunya versi pembaharunya. Setidaknya ada catatan beberapa inkonsistensi dalam data kami untuk lensa ini. Oleh karena itu tak heran versi terbaru dirilis. Cek juga lensa kamera Canon EF100mm f/2.8 Macro IS USM.

Harga Lensa Kamera Canon EF100mm f/2.8 Macro USM Baru Bekas Terbaru. Lensa merupakan bagian penting setelah gear kamera itu sendiri. Lensa kamera (juga dikenal sebagai lensa fotografi atau tujuan fotografi) adalah lensa optik atau rakitan lensa yang digunakan bersama dengan badan kamera dan mekanisme untuk membuat gambar objek baik pada film fotografi atau pada media lain yang mampu menyimpan gambar secara kimia atau secara elektronik.

Lensa Kamera Fotografi

Tidak ada perbedaan besar dalam prinsip antara lensa yang digunakan untuk kamera diam, kamera video, teleskop, mikroskop, atau peralatan lainnya, tetapi detail desain dan konstruksinya berbeda. Lensa mungkin secara permanen diperbaiki ke kamera, atau mungkin dapat dipertukarkan dengan lensa dengan panjang fokus yang berbeda, lubang, dan properti lainnya.

Secara umum prinsipnya lensa cembung sederhana sudah mencukupi, dalam prakteknya lensa majemuk yang terdiri dari sejumlah elemen lensa optik diperlukan untuk mengoreksi (sebanyak mungkin) banyak penyimpangan optik yang muncul. Beberapa penyimpangan akan hadir dalam sistem lensa apa pun. Adalah tugas perancang lensa untuk menyeimbangkan ini dan menghasilkan desain yang cocok untuk penggunaan fotografi dan mungkin produksi massal.

Dunia foto atau fotografi sangat erat dengan yang bernama lensa. Lensa merupakan alat vital dari kamera yang berfungsi memfokuskan cahaya hingga mampu membakar medium penangkap (atau lebih umum dikenal dengan nama film). Terdiri atas beberapa lensa yang berjauhan yang bisa diatur sehingga menghasilkan ukuran tangkapan gambar dan variasi fokus yang berbeda. Di bagian luar lensa fotografi biasanya ditempatkan tiga cincin pengatur, yaitu cincin panjang fokus (untuk lensa jenis variabel), cincin diafragma, dan cincin fokus.

Harga Lensa Kamera Canon EF100mm f/2.8 Macro USM Baru Bekas Terbaru

Berikut daftar harga lensa kamera Canon EF100mm f/2.8 Macro USM baru bekas terbaru. Coba bandingkan dengan berbagai marketplace tersohor seperti bukalapak, bhinneka, idpriceprice, tokopedia, shopee, lazada, JD.id, blibli, zalora, aliexpres, amazon, dan lain-lain.

No.Jenis Lensa Kamera/KondisiHarga Terbaru Lensa Kamera
1Baru9.680.000
2Bekas6.099.000

Spesifikasi Lensa Kamera Canon EF100mm f/2.8 Macro USM

Lensa Canon kali ini berjenis lensa makro telefoto medium menawarkan kualitas gambar yang sempurna dan pembesaran jarak dekat hingga ukuran sebenarnya (1:1). Mengoptimalkan penyebaran daya optik dapat mengurangi fluktuasi penyimpangan sferis selama fotografi jarak dekat, menghasilkan kualitas gambar yang tinggi dan konstan dalam seluruh jarak fokus. Sistem pemfokusan dalam membuat jarak kerja (jarak dari lensa ke subjek) 149mm selama fotografi ukuran nyata – melipat gandakan jarak dari lensa 50mm.

Pengoperasian yang praktis dicapai dengan fokus manual purna waktu yang mudah dan ideal untuk penyesuaian yang halus dari posisi fokus (tugas dalam fotografi makro dan elemen lensa depan tanpa rotasi. Jika menggunakan dudukan tripod tipe cincin B (B) (dengan adaptor untuk EF100mm f/2.8 Macro USM), mengalihkan komposisi antara vertikal dan horizontal tanpa memengaruhi sumbu optik adalah hal yang mudah.

Ukuran Filter: 58mm
Bukaan diafragma maks.: f/2.8
Dengan gelang motor USM

Baca Juga :

Lensa kamera di pasaran tidak hanya didominasi merek Canon melainkan ada pemain lain seperti kamera Fujifilm, Nikon, Panasonoc Lumix, Casio, Kodak, dan lainnya.

Kenikmatan dalam berselancar adalah ketika informasi yang dicari terjawab di artikel yang ditemukan. Selamat menyerap informasi terkini harga lensa kamera canon EF100mm f/2.8 Macro USM baru bekas terbaru dan share likenya untuk perkembangan kreatifitasnya situs ini. Cek juga daftar lensa kamera canon terkini dan harganya.