Harga Lensa Kamera Canon EF70-200mm f/2.8L USM Baru Bekas Terbaru September 2020

Harga Lensa Kamera Canon EF70 200mm f2.8L USM Baru Bekas Terbaru

Harga Lensa Kamera Canon EF70-200mm f/2.8L USM Baru Bekas Terbaru September 2020. Lensa Canon EF 70-200mm f / 2.8L USM adalah generasi tengah dalam keluarga Canon L Series 70-200mm yang sangat populer. Termasuk dalam keluarga lensa 70-200mm L yang menunjukkan banyak kesamaan genetik selain dari kesamaan jarak focal length mereka. Kualitas gambar terbaik dengan kualitas bangunan yang cocok ada di papan atas.

Lensa tersebut memiliki lubang lebar konstan (f / 2.8 atau f / 4) di seluruh rentang zoom. Semua fitur fokus otomatis cepat, senyap, dan akurat yang diuntungkan dari Ring USM (Ultrasonic Motor) dan pemfokusan internal. Keempatnya adalah lensa zoom internal – panjang fisik lensa tidak berubah di seluruh rentang zoom. Keempat bukaan lubang 8-bilah (meskipun lensa IS memiliki bukaan bundar) untuk kualitas buram yang sangat tidak fokus.

Harga Lensa Kamera Canon EF70-200mm f/2.8L USM Baru Bekas Terbaru. Lensa merupakan bagian penting setelah gear kamera itu sendiri. Lensa kamera (juga dikenal sebagai lensa fotografi atau tujuan fotografi) adalah lensa optik atau rakitan lensa yang digunakan bersama dengan badan kamera dan mekanisme untuk membuat gambar objek baik pada film fotografi atau pada media lain yang mampu menyimpan gambar secara kimia atau secara elektronik.

Lensa Kamera Fotografi

Tidak ada perbedaan besar dalam prinsip antara lensa yang digunakan untuk kamera diam, kamera video, teleskop, mikroskop, atau peralatan lainnya, tetapi detail desain dan konstruksinya berbeda. Lensa mungkin secara permanen diperbaiki ke kamera, atau mungkin dapat dipertukarkan dengan lensa dengan panjang fokus yang berbeda, lubang, dan properti lainnya.

Secara umum prinsipnya lensa cembung sederhana sudah mencukupi, dalam prakteknya lensa majemuk yang terdiri dari sejumlah elemen lensa optik diperlukan untuk mengoreksi (sebanyak mungkin) banyak penyimpangan optik yang muncul. Beberapa penyimpangan akan hadir dalam sistem lensa apa pun. Adalah tugas perancang lensa untuk menyeimbangkan ini dan menghasilkan desain yang cocok untuk penggunaan fotografi dan mungkin produksi massal.

Dunia foto atau fotografi sangat erat dengan yang bernama lensa. Lensa merupakan alat vital dari kamera yang berfungsi memfokuskan cahaya hingga mampu membakar medium penangkap (atau lebih umum dikenal dengan nama film). Terdiri atas beberapa lensa yang berjauhan yang bisa diatur sehingga menghasilkan ukuran tangkapan gambar dan variasi fokus yang berbeda. Di bagian luar lensa fotografi biasanya ditempatkan tiga cincin pengatur, yaitu cincin panjang fokus (untuk lensa jenis variabel), cincin diafragma, dan cincin fokus.

Harga Lensa Kamera Canon EF70-200mm f/2.8L USM Baru Bekas Terbaru

Berikut daftar harga lensa kamera Canon EF70-200mm f/2.8L USM baru bekas terbaru. Coba bandingkan dengan berbagai marketplace tersohor seperti bukalapak, bhinneka, idpriceprice, tokopedia, shopee, lazada, JD.id, blibli, zalora, aliexpres, amazon, dan lain-lain.

No.Jenis Lensa Kamera/KondisiHarga Terbaru Lensa Kamera
1Baru23.529.000
2Bekas15.700.000

Spesifikasi Lensa Kamera Canon EF70-200mm f/2.8L USM

Lensa Kamera Canon EF70-200mm f/2.8L USM diluncurkan untuk memperbaiki penyimpangan warna dengan empat elemen lensa UD pembiasan dan penyebaran rendah. Hal itu menghasilkan perfoma pencitraan yang tajam, jelas dengan penggunaan cahaya yang tersedia dengan baik. USM tipe gelang dan sistem fokus dalam menghasilkan autofokus yang cepat dan hening. Kemampuan operasi ditingkatkan dengan sistem fokus manual purna waktu sebaik kemungkinan untuk autofokus pada 98-280mm f/4 atau 140-400mm f/5.6 ketika digunakan bersama dengan Extender EF1.4xII atau EF2xII.

Note : Ketika Extender EF1.4xII atau EF2xII dipasangkan pada USM II IS EF70-200mm f/2.8L, maka fungsi AF pada kamera EOS multi-titik fokus terbatas hanya untuk titik fokus tengah saja.

Ukuran Filter: 77mm
Bukaan diafragma maks.: f/2.8
Dengan gelang motor USM

Baca Juga :

Lensa kamera di pasaran tidak hanya didominasi merek Canon melainkan ada pemain lain seperti kamera Fujifilm, Nikon, Panasonoc Lumix, Casio, Kodak, dan lainnya.

Kenikmatan dalam berselancar adalah ketika informasi yang dicari terjawab di artikel yang ditemukan. Selamat menyerap informasi terkini harga lensa kamera canon EF70-200mm f/2.8L USM baru bekas terbaru dan share likenya untuk perkembangan kreatifitasnya situs ini. Cek juga daftar lensa kamera canon terkini dan harganya.