Harga Lensa Kamera Canon TS-E24mm f/3.5L II Baru Bekas Terbaru Januari 2021


Harga Lensa Kamera Canon TS E24mm f3.5L II Baru Bekas Terbaru

Harga Lensa Kamera Canon TS-E24mm f/3.5L II Baru Bekas Terbaru Januari 2021. Lensa Canon TS-E 24 mm f / 3.5L II adalah lensa prime tilt-shift, wide-angle yang memberikan hasil yang setara dengan pergerakan depan kamera tampilan yang sesuai pada badan kamera Canon EOS. Meskipun menggunakan pemasangan lensa EF Canon, itu tidak menyediakan fokus otomatis.

Lensa TS-E 24 mm f / 3.5L II memberikan empat derajat kebebasan, memungkinkan kemiringan ± 8,5 ° sehubungan dengan bidang film atau sensor dan pergeseran ± 12 mm sehubungan dengan bagian tengah area gambar dan masing-masing Gerakan dapat diputar ± 90 ° tentang sumbu lensa. Menggeser memungkinkan menyesuaikan posisi subjek di area gambar tanpa mengubah sudut kamera yang sering digunakan untuk menghindari konvergensi garis paralel, seperti ketika memotret gedung tinggi.

Memiringkan lensa bergantung pada prinsip Scheimpflug untuk memutar bidang fokus menjauh dari paralel ke bidang gambar; ini dapat digunakan untuk membuat semua bagian subjek yang cenderung tajam, atau untuk membatasi ketajaman pada bagian kecil dari pemandangan. Memiringkan lensa menghasilkan kedalaman bidang berbentuk baji yang mungkin lebih cocok untuk beberapa adegan daripada kedalaman bidang antara dua bidang paralel yang menghasilkan tanpa kemiringan.

Harga Lensa Kamera Canon TS-E24mm f/3.5L II Baru Bekas Terbaru. Lensa merupakan bagian penting setelah gear kamera itu sendiri. Lensa kamera (juga dikenal sebagai lensa fotografi atau tujuan fotografi) adalah lensa optik atau rakitan lensa yang digunakan bersama dengan badan kamera dan mekanisme untuk membuat gambar objek baik pada film fotografi atau pada media lain yang mampu menyimpan gambar secara kimia atau secara elektronik.

Lensa Kamera Fotografi

Tidak ada perbedaan besar dalam prinsip antara lensa yang digunakan untuk kamera diam, kamera video, teleskop, mikroskop, atau peralatan lainnya, tetapi detail desain dan konstruksinya berbeda. Lensa mungkin secara permanen diperbaiki ke kamera, atau mungkin dapat dipertukarkan dengan lensa dengan panjang fokus yang berbeda, lubang, dan properti lainnya.

Secara umum prinsipnya lensa cembung sederhana sudah mencukupi, dalam prakteknya lensa majemuk yang terdiri dari sejumlah elemen lensa optik diperlukan untuk mengoreksi (sebanyak mungkin) banyak penyimpangan optik yang muncul. Beberapa penyimpangan akan hadir dalam sistem lensa apa pun. Adalah tugas perancang lensa untuk menyeimbangkan ini dan menghasilkan desain yang cocok untuk penggunaan fotografi dan mungkin produksi massal.

Dunia foto atau fotografi sangat erat dengan yang bernama lensa. Lensa merupakan alat vital dari kamera yang berfungsi memfokuskan cahaya hingga mampu membakar medium penangkap (atau lebih umum dikenal dengan nama film). Terdiri atas beberapa lensa yang berjauhan yang bisa diatur sehingga menghasilkan ukuran tangkapan gambar dan variasi fokus yang berbeda. Di bagian luar lensa fotografi biasanya ditempatkan tiga cincin pengatur, yaitu cincin panjang fokus (untuk lensa jenis variabel), cincin diafragma, dan cincin fokus.

Harga Lensa Kamera Canon TS-E24mm f/3.5L II Baru Bekas Terbaru

Berikut daftar harga lensa kamera Canon TS-E24mm f/3.5L II baru bekas terbaru. Coba bandingkan dengan berbagai marketplace tersohor seperti bukalapak, bhinneka, idpriceprice, tokopedia, shopee, lazada, JD.id, blibli, zalora, aliexpres, amazon, dan lain-lain.

No.Jenis Lensa Kamera/KondisiHarga Terbaru Lensa Kamera
1Baru31.383.000
2Bekas20.550.000

Spesifikasi Lensa Kamera Canon TS-E24mm f/3.5L II

Kita perlu bangga dan lega pasalnya Canon klasik TS-E 24mm f/3.5L II yang baru menawarkan fungsi dan kualitas gambar yang telah ditingkatkan pada panjang fokus tilt-shift yang paling popular. Didesain dengan kaca UD untuk meminimalisasi dan mengkompensasi penyimpangan kromatik, dengan lapisan spesial elemen asferis untuk kemungkinan tertinggi kualitas gambar tanpa silau, lensa tilt-shift ini menawarkan sudut pandang diagonal 84° pada kamera frame penuh. Rotasi TS baru mengizinkan para pengguna unutk mengkombinasikan tilt dan pergeseran dalam rentang +/- 90° pada arah gerakan dengan bebas. Fungsi Tilt memiliki rentang yang telah ditingkatkan hingga +/- 8.5°, konstruksi perputaran untuk mode pemotretan potret dan mendatar, penguncian, tombol tilt dan shift yang didesain secara ergonomik dan mudah dioperasikan, menggunakan sebuah apertur melingkar untuk area di luar fokus yang indah, serta disusun dengan hanya menggunakan kaca bebas timah dan memiliki pelapisan lensa SWC yang dapat mengendalikan ghost dan sinar silau jauh lebih baik daripada teknologi pelapisan terdahulu.

Bukaan diafragma maks.: f/3.5

Baca Juga :

Lensa kamera di pasaran tidak hanya didominasi merek Canon melainkan ada pemain lain seperti kamera Fujifilm, Nikon, Panasonoc Lumix, Casio, Kodak, dan lainnya.

Kenikmatan dalam berselancar adalah ketika informasi yang dicari terjawab di artikel yang ditemukan. Selamat menyerap informasi terkini harga lensa kamera canon TS-E24mm f/3.5L II baru bekas terbaru dan share likenya untuk perkembangan kreatifitasnya situs ini. Cek juga daftar lensa kamera canon terkini dan harganya.