Harga Lensa Kamera Canon TS-E17mm f/4L Baru Bekas Terbaru September 2021


Harga Lensa Kamera Canon TS E17mm f4L Baru Bekas Terbaru

Harga Lensa Kamera Canon TS-E17mm f/4L Baru Bekas Terbaru September 2021. Lensa kamera Canon saat ini menghadirkan bidang pandang sangat lebar dengan perspektif canggih dan kontrol fokus, TS-E 17mm f / 4L Lensa ini bernama lensa tilt-shift Canon L-series yang cocok untuk arsitektur dan fotografi interior. Kemiringan +/- 6,5 ° dimungkinkan, untuk kontrol fokus, dan +/- 12mm shift, untuk menyesuaikan perspektif dan komposisi. Mekanisme tilt-shift dapat diputar +/- 90 ° untuk menerapkan gerakan ke segala arah, dan mekanisme penguncian tilt dapat digunakan saat memotret untuk stabilitas yang lebih besar.

Melengkapi pengoperasian lensa, prime seri-L ini juga dibedakan oleh desain optiknya yang menampilkan empat elemen Ultra-Low Dispersion untuk secara signifikan mengurangi penyimpangan warna dan kromatik warna serta satu elemen asferis untuk meminimalkan penyimpangan dan distorsi bola. Elemen individual juga memiliki Pelapis Subwavelength untuk menekan flare dan ghosting untuk kontras dan netralitas warna yang lebih besar. Selain itu, sistem optik mengambang dan desain fokus belakang membantu menjaga kualitas gambar yang konsisten di seluruh rentang fokus mulai 9,8 “hingga tak terbatas.

Harga Lensa Kamera Canon TS-E17mm f/4L Baru Bekas Terbaru. Lensa merupakan bagian penting setelah gear kamera itu sendiri. Lensa kamera (juga dikenal sebagai lensa fotografi atau tujuan fotografi) adalah lensa optik atau rakitan lensa yang digunakan bersama dengan badan kamera dan mekanisme untuk membuat gambar objek baik pada film fotografi atau pada media lain yang mampu menyimpan gambar secara kimia atau secara elektronik.

Lensa Kamera Fotografi

Tidak ada perbedaan besar dalam prinsip antara lensa yang digunakan untuk kamera diam, kamera video, teleskop, mikroskop, atau peralatan lainnya, tetapi detail desain dan konstruksinya berbeda. Lensa mungkin secara permanen diperbaiki ke kamera, atau mungkin dapat dipertukarkan dengan lensa dengan panjang fokus yang berbeda, lubang, dan properti lainnya.

Secara umum prinsipnya lensa cembung sederhana sudah mencukupi, dalam prakteknya lensa majemuk yang terdiri dari sejumlah elemen lensa optik diperlukan untuk mengoreksi (sebanyak mungkin) banyak penyimpangan optik yang muncul. Beberapa penyimpangan akan hadir dalam sistem lensa apa pun. Adalah tugas perancang lensa untuk menyeimbangkan ini dan menghasilkan desain yang cocok untuk penggunaan fotografi dan mungkin produksi massal.

Dunia foto atau fotografi sangat erat dengan yang bernama lensa. Lensa merupakan alat vital dari kamera yang berfungsi memfokuskan cahaya hingga mampu membakar medium penangkap (atau lebih umum dikenal dengan nama film). Terdiri atas beberapa lensa yang berjauhan yang bisa diatur sehingga menghasilkan ukuran tangkapan gambar dan variasi fokus yang berbeda. Di bagian luar lensa fotografi biasanya ditempatkan tiga cincin pengatur, yaitu cincin panjang fokus (untuk lensa jenis variabel), cincin diafragma, dan cincin fokus.

Harga Lensa Kamera Canon TS-E17mm f/4L Baru Bekas Terbaru

Berikut daftar harga lensa kamera Canon TS-E17mm f/4L baru bekas terbaru. Coba bandingkan dengan berbagai marketplace tersohor seperti bukalapak, bhinneka, idpriceprice, tokopedia, shopee, lazada, JD.id, blibli, zalora, aliexpres, amazon, dan lain-lain.

No.Jenis Lensa Kamera/KondisiHarga Terbaru Lensa Kamera
1Baru36.630.000
2Bekas24.363.000

Spesifikasi Lensa Kamera Canon TS-E17mm f/4L

Lensa tilt-shift terlebar dalam jajaran produk Canon, lensa TS-E 17mm f/4L yang baru memperluas kemungkinan pemotretan secara eksponensial pada kamera digital EOS. Didesain dengan kaca UD untuk mengurangi dan mengompensasi penyimpangan kromatik, dengan lapisan spesial elemen asferis untuk kemungkinan tertinggi kualitas gambar bebas silau, lensa tilt-shift ini menawarkan sudut pandang diagonal 104° pada kamera SLR frame penuh. Rotasi TS baru mengizinkan para pengguna untuk mengkombinasikan tilt dan pergeseran dalam rentang +/- 90° pada arah gerakan dengan bebas. Lensa ini juga memiliki tombol tilt dan shift yang telah diperbaharui dengan gerak rentang yang telah ditingkatkan masing-masing hingga +/- 6.5° dan 12mm, dengan fungsi putaran untuk operasi yang lebih baik. Lensa ini menggunakan apertur melingkar untuk area di luar fokus yang indah dan memiliki sebuah pelapisan lensa SWC untuk mengatur ghost dan sinar silau pada tingkat yang lebih baik daripada teknologi pelapisan terdahulu.

Bukaan diafragma maks.: f/4

Baca Juga :

Lensa kamera di pasaran tidak hanya didominasi merek Canon melainkan ada pemain lain seperti kamera Fujifilm, Nikon, Panasonoc Lumix, Casio, Kodak, dan lainnya.

Kenikmatan dalam berselancar adalah ketika informasi yang dicari terjawab di artikel yang ditemukan. Selamat menyerap informasi terkini harga lensa kamera canon TS-E17mm f/4L baru bekas terbaru dan share likenya untuk perkembangan kreatifitasnya situs ini. Cek juga daftar lensa kamera canon terkini dan harganya.