Cara Bayar Tagihan IndiHome Online maupun Offline


Cara Bayar Tagihan IndiHome Online

Cara Bayar Tagihan IndiHome Online maupun Offline. Informasi seputar cara mudah membayar tagihan Indihome online dan bagaimana cara mengecek tagihan melalui hp android? Cara mudah mengetahui tahihan indihome bisa dilakukan melalui situs resmi IndiHome atau Aplikasi MyIndiHome dengan mendownloadnya terlebih dahulu di Google Play Store atau Apple Apps Store sesuai dengan sistem perangkat yang digunakan.

Melakukan pembayaran tagihan indihome sekarang bisa lebih mudah dan praktis. Sebab ada pihak ketiga yang telah bekerja sama dengan pihak indohome seperti e-commerce dan merchant seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, GoPay, OVO.

Namun info yang akan kami sampaikan kali ini adalah cara mengecek dan membayar tagihan indohome secara offline dengan melihat terlebih dahulu berapa jumlah tagihanya di laman resmi Indihome. Kemudian kita juga akan memberikan tips membayar tagihan indohome melalui aplikasi MyIndihome.

Pada kesempatan sebelumnya laman kami telah memberikan informasi seputar cara download video dan film gratis di Android dan cara mengetahui ip iddress komputer sendiri.

Yang perlu diektahui sebelum bayar tagihan Indohome adalah kode area pembayaran indihomeitu sendiri. Kemudian ada beberapa pelanggan juga sering kebingungan saat pertama kali membayar tagihan untuk mengetahui kode pembayaran indihome lewat indomaret.

Cara Mengetahui Nomor ID Indihome

Cara Mengetahui Nomor ID Indihome

Sebelum melakukan pembayaran tagihan alangkah lebih dulu mengetahui nomor ID Indohome kamu. Pembayaran tagihan ini perlu diketahui sebab ada banyak pelanggan yang belum mengetahui informasinya cara bayar indihome lewat atm bjb, alfamart, Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, GoPay, OVO dan pihak ketiga lainya.

Untuk dapat mengetahui id indihome kami telah merangkumnya cara-cara mengetahui nomor Indohome pribadi.

1. Melihat Nomor Indihome via STB

Cara paling mudah untuk mengetahui nomor internet dan nomor telepon indihome yaitu dengan melihat kertas pada bagian terminal fiber atau di belakang modem router

2. Melihat Nomor Indihome via Aplikasi My Indihome

Cara kedua yang paling mudah yaitu melihat nomor layanan via aplikai MyIndihome yang bisa anda download di Google Playstore.

Aplikasi ini memiliki banyak manfaat. Kita dapat melakukan pembayaran, pembelian addon, cek fup indihome, mengecek paket indihome yang digunakan hingga melaporkan gangguan.

Jika anda sudah terdaftar, ikuti langkah-langkah cara mengecek nomor indihome dibawah ini:

  1. Download aplikasi MyIndihome
  2. Buka aplikasi dan login dengan akun yang sudah didaftarkan
  3. Pilih menu Akun Saya
  4. Akan muncul Nomor Internet beserta Nomor Telepon Indihome milik anda.
  5. Anda juga dapat melihat paket kecepatan serta jumlah pemakaian internet (FUP)

3. Melihat Nomor Indihome via Twitter

Caranya dengan menghubungi Costumer Service (CS) via official twitter indihome yaitu @IndiHome. Anda cukup mengirim twit atau menanyakanya via DM. Biasanya admin akan menanyakan alamat email yang dipakai ketika mendaftar. Dari sana akan ketahuan nomor internet dan nomor telepon indihome kita.

Baca Juga:

4. Melihat Nomor Indihome via 147

Selain via official akun di sosial media, anda dapat dengan mudah menelepon pusat via nomor 147. Keuntungan menanyakan langsung via telepon yaitu fast respon sekaligus kita dapat menanyakan hal lain misalnya promo, pembayaran atau produk lainya.

Cara Bayar Tagihan IndiHome

Ada dua cara membayar tagihan Indihome kali ini, yaitu melakui online dan offline. Kedua cara ini merupakan cara yang sering digunakan oleh pelanggan lama maupun pelanggan baru. Dan cara bayar Indhome ini tujuanya untuk mempermudah bukan untuk mempersulit pelanggan Internet Indihome.

Situs IndiHome

Cara pertama adalah dengan mengetahui jumlah tagihan indihome kemudian membayarkan di tempat pemayaran tagihan seperti konter atau datang langsung ke kantor Indohome terdekat di tempat anda.

  1. Kunjungi halaman https://indihome.co.id/ melalui peramban
  2. Klik menu di pojok kiri atas
  3. Lalu pilih Masuk jika sudah mempunyai akun atau Daftar jika belum
  4. Ikuti petunjuk di layar dan jangan lupa memasukkan kode OTP yang dikirim lewat SMS
  5. Masuk ke bagian Tagihan (Bill)
  6. Nantinya, akan muncul besar tagihan selama sebulan
  7. Tekan Bayar untuk membayarnya
  8. Pilih metode pembayaran yang ingin digunakan dan ikuti langkah-langkahnya

Aplikasi MyIndiHome

Cara kedua untuk membayar tagihan layanan internet Indihome adalah dengan menggunakan aplikasi dari Telkom yaitu MyIndihome. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan bisa di instal di Instal di HP Android anda. Inilah langkah-langkah menggunakan aplikasi MyIndohome.

  1. Buka aplikasi yang sudah terpasang di perangkat
  2. Login atau buat akun jika diperlukan
  3. Di halaman utama aplikasi, kamu nantinya bisa langsung melihat tagihan
  4. Ketuk tombol Bayar untuk melunasinya
  5. Pilih metode pembayaran yang sesuai
  6. Ikuti petunjuk dari masing-masing pembayaran

Demikianlah tips membayar tagihan Indihome terbaru semoga bisa membantu anda semua yang ingin bayar tagihan Indihome secara online maupun offline. Lihat juga cara reset Samsung j2 prime tanpa komputer dan cara ampuh hapus frp di samsung j2 prime.