Harga MIO M3 125 Baru dan Bekas Oktober 2020, Motor Murah 15 Jutaan


Harga MIO M3 125 Baru Dan Bekas Bulan Ini

Harga Yamaha Mio M3 125 Baru dan Bekas Oktober 2020, Motor Murah 15 Jutaan  . Berapa harga Mio terbaru saat ini dan dijual berapa harga baru Mio di Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo dan Jogja. Ketahuilah mesin, fitur, kelebihan dan kekurangan MIO sebelum membeli motor baru Yamaha. Disamping itu sebelum membeli produk motor baru Yamaha ketahuilah dulu spesifikasi MIO M3 sebagai bahan perbandingan dengan motor lainya supaya sesuai dengan ekspektasi Anda. Pada kesempatan sebelumnya MC telah membahas postingan update harga motor Soul GT AKS SSS baru dan harga XMAX terbaru bulan ini.

Harga jual beli MIO M3 bisa dibilang masih stabil untuk harga baru dan bekasnya di Indonesia. Motor matic baru Yamaha ini bisa dibilang cukup diminati karena mempunyai body, warna dan keunggulan jika dibandingkan dengan motor matik lainya. Motor matik Yamaha 10 jutaan – 20 jutaan memang masih banyak peminatnya bagi yang mencari kendaraan bekasnya. Namun pada kesempatan kali ini laman MANFAATCARANYA.COM akan memberikan harga mio terbaru yang saat ini dijual di dealer resminya.

Untuk menambah rasa yakin Anda ketika akan beli motor mio baru mari kita ketahui rincian spesifikasinya. Motor matik yamaha ini dibekali Mesin blue core 125cc yang efisien, bertenaga & handal. Dilengkapi ADVANCE KEY SYSTEM (AKS) dengan Answer Back System memudahkan pemilik motor mencari motornya di parkiran dengan menekan tombolnya satu kali. Fungsi lain yang bekerja dari AKS adalah Auto Open Key Shutter yang aktif saat ditekan selama dua detik untuk membuka lubang kunci otomatis dan lampu pada lubang kunci.

Pada bagian kunci stater terdapat smart stand side switch lebih aman dan informatif menghindari pengendara lupa menaikan standart samping saat motor diparkir. Keunggulan motor matic yamaha ini terdapat stop & start system fitur canggih dengan sistem otomatis yang membuat mesin stop/mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan start/menyala kembali saat tuas gas diputar.

Spesifikasi Yamaha MIO M3 125

Untuk lebih jelasnya mari kita lihat tabel spesifikasi lengkapnya dibawah ini agar anda lebih puas dan membandingakan dengan matic lainya sebelum membelinya.

Mesin
Tipe mesinAir cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinderSingle cylinder
Diameter X Langkah52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi9,5 : 1
Volume silinder125 cc
Daya maksimum7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starterElectric & kick starter
Sistem pelumasanWet sump
Kapasitas oli mesinTotal = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Dimensi
P X L X T1870mm X 685mm X 1035mm
Jarak sumbu roda1260mm
Jarak terendah ke tanah135mm
Tinggi tempat duduk750mm
Berat isi94 kg
Kapasitas tangki bensin4,2 L
Rangka
Tipe rangkaUnderbone
Kelistrikan
Sistem pengapianTCI

Harga Yamaha MIO M3 125 Terbaru

Bagi yang masih penasaran dengan harga terbaru MIO M3 laman www.manfaatcaranya.com telah menyiapkan untuk Anda. Untuk harga MIO M3 125 OTR Jakarta bulan ini berkisar di kisaran Rp. 16.815.000,-, sedangkan untuk harga mio second kami belum mempunyai harganya hingga saat ini. Mungkin anda perlu menambah info harga yamaha mio seken dengan bertanya langsung ke penjual motor yamaha seken di kota anda.

Baca Juga:

Demikianlah informasi HARGA MIO M3 125 BARU dan BEKAS bulan ini semoga bisa membantu Anda yang ingin beli motor mio di dealer resmi di kota anda. Simak juga ulasan mengenai harga Yamaha X-Ride 125 baru saat ini di pasaran mungkin anda, keluarga, sanak saudara membutuhkanya.