Thursday , July 18 2024
Kisaran Biaya Haji Plus dalam Rupiah, Keunggulan dan Rekomendasi Travel Terpercaya

Kisaran Biaya Haji Plus dalam Rupiah, Keunggulan dan Rekomendasi Travel Terpercaya

Menunaikan ibadah haji merupakan impian bagi banyak umat Muslim, namun besarnya biaya haji plus dalam rupiah kerap menjadi pertimbangan serius. Bagaimana pun juga, ibadah haji harus dipersiapkan dengan matang dan teliti. Terlebih lagi untuk haji plus atau haji khusus.

Khususnya di tahun ini, penting bagi calon jamaah untuk mempertimbangkan dengan seksama terkait biaya haji plus untuk 2 orang, dan juga apa saja keunggulan program haji khusus. Salah satu opsi terbaik adalah memanfaatkan layanan travel haji terbaik di Jakarta, yakni PT. Alhijaz Indowisata.

Apa Saja Keunggulan Program Haji Plus?

Apa Saja Keunggulan Program Haji Plus

Meskipun biaya haji plus kemenag tahun ini terbilang mahal, namun semua itu sepadan dengan berbagai keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan. Berikut ini adalah beragam keungulan atau kelebihan dari program haji plus.

1. Waktu Perjalanan yang Lebih Singkat

Waktu perjalanan dan masa tinggal di tanah suci pada program haji khusus lebih efisien, hanya memakan waktu 19-26 hari dibandingkan dengan 40 hari pada haji reguler.

2. Kuota dan Waktu Tunggu yang Terbatas

Dengan tingginya permintaan umat Muslim, kuota haji reguler terbatas, dan waktu tunggu dapat mencapai belasan tahun. Haji plus memungkinkan calon jamaah untuk berangkat dalam waktu lima hingga tujuh tahun.

3. Fasilitas Lebih Memadai

Meskipun biaya haji plus dalam rupiah cenderung lebih tinggi, program ini menawarkan fasilitas yang lebih memadai, seperti penginapan yang lebih dekat dengan Masjidil Haram.

4. Pembimbingan Ibadah yang Intensif

Dengan jumlah jamaah yang lebih sedikit, program haji plus memberikan pembimbingan ibadah yang lebih intensif, memastikan pengalaman ibadah yang lebih mendalam.

PT. Alhijaz Indowisata: Pilihan Terbaik untuk Haji Plus dan Umroh

PT. Alhijaz Indowisata Pilihan Terbaik untuk Haji Plus dan Umroh

PT. Alhijaz Indowisata sebagai travel haji plus umroh terbaik di Indonesia, telah memperoleh izin resmi dari Kementerian Agama dan memiliki akreditasi A serta SISKOPATUH. Dengan jadwal keberangkatan hampir setiap hari, travel haji plus yang satu ini menawarkan beragam paket haji plus sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

Kisaran Biaya Haji Plus dalam Rupiah di PT. Alhijaz Indowisata

Bagi Anda yang ingin tahu, berikut ini kisaran biaya haji plus tahun ini, yang ditawarkan oleh PT. Alhijaz Indowisata.

1. Paket Rahmah

Paket haji plus yang pertama adalah Paket Rahmah, di mana memiliki biaya mulai dari Rp 222.821.000 (sekitar USD 14.500) hingga Rp 237.119.000 (USD 15.500).

Adapun fasilitas yang didapatkan termasuk penginapan bintang lima di Makkah dan Madinah, seperti Hotel Makkah Al Sofwah Royall Orchid dan Hotel Madinah Al Rawda Royall inn Hotel, program perjalanan selama 25 hari, serta penerbangan dengan Saudia Airlines dan Garuda Indonesia.

2. Paket Uhud

Paket haji plus yang kedua adalah Paket Uhud, dengan biaya mulai dari Rp 152.980.000 (sekitar USD 10.000) hingga Rp 168.278.000 (sekitar USD 11.000).

Fasilitas yang ditawarkan pada paket ini mencakup penginapan bintang empat di Makkah dan Madinah, seperti Hotel Makkah Royall Majestic dan Hotel Madinah Grand Plaza, program perjalanan selama 20 hari, dan penerbangan dengan Oman Air, Etihad, dan Emirates.

Catatan: Namun perlu Anda perhatikan, bahwa harga paket haji plus di atas bisa saja berubah.

Dengan pilihan paket yang beragam, PT. Alhijaz Indowisata memberikan kesempatan kepada Anda para calon jamaah, untuk menunaikan ibadah haji dengan nyaman dan memenuhi kebutuhan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi PT. Alhijaz Indowisata melalui website alhijaz-indowisata.com, untuk mendapatkan informasi dan panduan yang lebih lengkap.