Wednesday , November 30 2022
Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi. Solusi menghilangkan komedo dengan menggunakan pasta gigi. Cara mudah mengangkat komedo dengan pasta gigi. Pasta gigi merupakan salah satu barang yang mudah didapat dalam rumah kita. Bahan yang biasanya kita gunakan untuk membersihkan gigi, menyegarkan nafas dan mengangkat kotoran sisa makanan ini ternyata juga memiliki manfaat lain.

Pasta Gigi

Meskipun baru sedikit orang mengetahui manfaat pasta gigi yang mampu mengangkat komedo membandel dijawah, namun penggunaan pasta gigi untuk komedo bahkan jerawat sudah mengena dihati masyarakat. Tak heran bila belakangan banyak masyarakat yang menggunakannya ketimbang menggunakan produk pengangkat komedo.

Kandungan Pasta Gigi

Kandungan baking soda yang ada dalam pasta gigi diyakini tak hanya mampu mengangkat komedo saja melainkan mampu mengangkat jerawat diwajah. Namun anda juga meski tliti dalam penggunaan pasta gigi, pasalnya kandungan alkohol, hidrogen peroksida, mint dipercaya mampu mengiritasi kulit. Jadi jelilah dalam penggunaan pasta gigi atau coba dibelakang telinga terlebih dahulu untuk memastikan iritasi atau tidak

Anda bisa menggunakan pasta gigi herbal yang kandungannya jauh lebih aman bila dibandingkan dengan pasta gigi biasa. Bahan herbal yang digunakan dalam pasta gigi mampu menghempaskan jerawat dan komedo pada wajah.

Cara Mengangkat Komedo Dengan Pasta Gigi

Cara menggunakan pasta gigi untuk mengangkat komedo terbilang sangat mudah dan cepat, berikut langka-langkahnya:

  1. Ambil pasta gigi secukupnya sesuai kebutuhan.
  2. Oleskan pada kulit yang terkena komedo.
  3. Biarkan selama 10 hingga 15 menit lalu bilas dengan air dingin.
  4. Tepuk-tepuk hingga kering dan gunakan pelembab jika kulit terlalu kering.

Baca Juga: 

Demikian tadi cara menghilangkan komedo dengan menggunakan pasta gigi. Pastikan pasta gigi yang anda gunakan pasta gigi yang berwarna putih atau pasta gigi herbal. Semoga ulasan diatas menambah pengetahuan anda tentang cara merawat wajah dengan bahan seadanya