Cara Menurunkan Berat Badan dengan Lemon Secara Alami


Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Lemon

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Lemon Secara Alami. Seperti apa cara yang alami untuk menurunkan berat badan yang terkadang mengusik jiwa dalam kehidupan. Apa saja yang dapat dijadikan tips dan resep untuk menurunkan berat badan dari jeruk sitrun yang alami. Bagi anda mungkin sedang mencari referensi tentang diet yang alami dengan mongkonsumsi lemon sudah tepat mengunjungi laman ini.

Berat Badan

Sitrun, jeruk sitrun (dari bahasa Belanda, citroen), atau lemon adalah sejenis jeruk yang buahnya biasa dipakai sebagai penyedap dan penyegar dalam banyak seni boga dunia. Pohon berukuran sedang ini dapat mencapai 6 m dan tumbuh di daerah beriklim tropis dan sub-tropis serta tidak tahan akan cuaca dingin. Sitrun dibudidayakan di Spanyol, Portugal, Argentina, Brasil, Amerika Serikat dan negara-negara lainnya di sekitar Laut Tengah. Tumbuhan ini cocok untuk daerah beriklim kering dengan musim dingin yang relatif hangat. Suhu ideal untuk sitrun agar dapat tumbuh dengan baik adalah antara 15-30 °C (60-85 °F) (wikipedia).

Klasifikasi Ilmiah Lemon

  • Kingdom: Plantae
  • (tidak termasuk): Angiospermae
  • (tidak termasuk): Eudikotil
  • (tidak termasuk): Rosidae
  • Ordo: Sapindales
  • Famili: Rutaceae
  • Genus: Citrus
  • Spesies: C. limon
  • Nama binomial: Citrus limon (L.) Burm.f.

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Lemon

Hal yang menarik yang dapat anda lihat dan praktekkan dirumah adalah cara menurunkan berat badan dengan lemon secara alami. Cara yang tepat dewasa ini untuk memberikan yang terbaik untuk tubuh agar berat badan normal dan tanpa efek samping. Karena menjaga tubuh agar sehat selalu itu membutuhkan cara yang baik dan alami. Kenapa harus alami?, sebuah cara yang tanpa efek samping setelah anda melakukan hal tersebut. Maka dari itu, simak dibawah ini bagaimana tis yang apik untuk melakukannnya yang kami referensikan dari berbagai sumber untuk anda semuanya.

Manfaat Buah dan Sayur Berwarna Hijau Bagi Kesehatan Tubuh

Tips Menurunkan Berat Badan

  1. Konsumsi lemon dengan air hangat dan sertakan madu didalamnya, minumlah minuman tersebut selagi hangat, karena jeruk lemon mempunyai khasiat diuretic yang dapat membantu mengatasi problem ginjal dan liver sehingga lemak jahat tidak sampai mengganggu fungsi organ dalam.
  2. Kurangi konsumsi soft drink dan kopi dengan perasan jeruk lemon yang alami, serta kurangi asupan gula pada perasan lemon dan maksimalkan minum air putih dengan rutin.
  3. Jadikan jeruk lemon sebagai infuse lemon water dengan cara simpan di lemari es potongan lemon dan air dalam botol, lalu minum keesokan harinya.
  4. Minumlah air lemon sebelum makan kurang lebih 15 menit, karena hal tersebut dapat mengurangi nafsu makan yang berlebihan.
  5. Mix lemon dan jahe dan konsumsi agar dapat mengurangi nafsu makan yang keterusan
  6. Konsumsi teh tanpa gula dan lemon secara teratur, karena minum teh tanpa gula dapat membakar lemak pada tubuh

Simak Juga:

Semoga bermanfaat untuk anda dalam hal menurunkan berat badan secara alami dengan perasan lemon. Jadikan kebiasaan makan teratur dan hindari camilan sebelum dan setelah makan setiap harinya. Lakukan secara konsisten setiap harinya langkah-langkah yang kami informasikan diatas dengan baik dan benar.