Harga Aerox Baru dan Bekas Maret 2021, Motor Matik Murah Yamaha


Harga Aerox Baru Dan Bekas

Harga Aerox Baru dan Bekas Maret 2021 Bulan Ini, Motor Matik Murah Yamaha. Berapa harga Aerox terbaru saat ini dan dijual berapa harga baru Aerox di Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo dan Jogja. Ketahuilah mesin, fitur, kelebihan dan kekurangan AEROX sebelum membeli motor baru Yamaha. Disamping itu sebelum membeli produk motor baru Yamaha ketahuilah dulu spesifikasi aerox sebagai bahan perbandingan dengan motor lainya supaya sesuai dengan ekspektasi Anda. Pada kesempatan sebelumnya MC telah membahas postingan update harga NMAX baru dan spesifikasi dan harga Yamaha Fino bulan ini.

Harga jual beli aerox bisa dibilang masih stabil untuk harga baru dan bekasnya di Indonesia. Motor matic baru Yamaha ini bisa dibilang cukup diminati karena mempunyai body, warna dan keunggulan jika dibandingkan dengan motor matik lainya. Motor matik Yamaha 10 jutaan – 20 jutaan memang masih banyak peminatnya bagi yang mencari kendaraan bekasnya. Namun pada kesempatan kali ini laman MANFAATCARANYA.COM akan memberikan harga aerox terbaru yang saat ini dijual di dealer resminya.

Untuk menambah rasa yakin Anda ketika akan beli motor aerox baru mari kita ketahui rincian spesifikasinya. Motor matik yamaha ini dibekali mesin terbaik dikelasnya 155cc generasi terbaru yang dilengkapi dengan (VVA) variable valve actuation sehingga mampu memberikan performa tarikan mesin lebih bertenaga. Disamping itu di bekali juga sistem forged piston dan diasil cylinder yang terbilang kuat dan ringan sehingga performa mesin lebih maksimal, serta dilengkapi juga dengan (SMG ) smart motor generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Baca Juga: Harga Yamaha FreeGO Baru dan Bekas dan Harga Yamaha Lexi ABS Terbaru

Pada bagian body pasti gagah dan aerodinamis dengan ciri khas huruf X motif yang memberikan kesan sporty dan memberikan rasa bangga bagi pengendara. Selanjutnya yang perlu anda ketahui adanya teknologi lampu depan dan belakang LED dengan desain sporty, lebih terang dan lebih awet. Selanjutnya di bagian ukuran ban depan 110/80-14″, Ukuran ban belakang 140/70-14″, Menjadikan tampilan lebih sporty serta memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil saat bermanuver.

Spesifikasi Yamaha Aerox

Untuk lebih jelasnya mari kita lihat tabel spesifikasi lengkapnya dibawah ini agar anda lebih puas dan membandingakan dengan matic lainya sebelum membelinya.

Tipe mesinLiquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinderSingle cylinder
Diameter X Langkah58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder155.1 cc
Daya maksimum11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum :13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starterElectric starter
Sistem pelumasanWet sump
Kapasitas oli mesinTotal = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe koplingDry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisiV-belt automatic
Sistem bahan bakarFuel Injection

Harga Yamaha Aerox

Bagi yang masih penasaran dengan harga terbaru aerox laman www.manfaatcaranya.com telah menyiapkan untuk Anda dibawah ini.

  • AEROX 155VVA R-VERSION MONSTER ENERGY YAMAHA MOTOGP EDITION : Rp 25,940,000
  • AEROX 155 VVA : Rp. 24.120.000
  • AEROX 155 VVA S-VERSION : Rp 27,810,000
  • AEROX 155 VVA S DOXOU VERSION : Rp 28,015,000

Sedangkan untuk harga aerox second kami belum mempunyai harganya hingga saat ini. Mungkin anda perlu menambah info harga yamaha aerox seken dengan bertanya langsung ke penjual motor yamaha seken di kota anda.

Lihat Juga:

Sebagai catatan untuk anda yang ingin membeli motor ini, jika harga yang kami sajikan diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada konformasi dari laman MC (manfaatcaranya.com). Untuk itu selalu update terus wawasan anda dengan mengunjungi laman ini setiap waktu. Kemungkinan juga terdapat perbedaaan harga OTW masing-masing wilayah di Indonesia. Demikianlah informasi HARGA AEROX BARU dan BEKAS bulan ini semoga bisa membantu Anda yang ingin beli motor aerox di dealer resmi di kota anda. Simak juga ulasan mengenai Harga Yamaha MIO S terbaru mungkin anda, keluarga, sanak saudara membutuhkanya.