Harga Lensa Kamera Canon EF-S10-22mm f/3.5-4.5 USM Baru Bekas September 2020


Harga Lensa Kamera Canon EF S10 22mm f3.5 4.5 USM Baru Bekas Terbaru

Harga Lensa Kamera Canon EF-S10-22mm f/3.5-4.5 USM Baru Bekas September 2020. Lensa Canon EF-S10-22mm f/3.5-4.5 USM merupakan lensa zoom yang memberikan jangkauan sudut ultra lebar ke penembak APS-C. Setara dengan pembesaran 16-35mm pada kamera 35mm, optiknya dirancang dari bawah ke atas untuk penggunaan SLR digital. Tiga elemen lensa asferis, ditambah elemen Super-UD, menjamin kualitas gambar. USM tipe cincinnya berarti AF cepat dan senyap bersama dengan fokus manual penuh waktu.

Alasan dari ini semua adalah karena sensor APS-C lebih kecil dari frame 35mm bahkan lensa 18mm hanya mencapai yang setara dengan lensa 29mm pada kamera 35mm. Canon 10-22 baru memberikan pengguna SLR digital kembali kemampuan untuk melihat lebih banyak dari dunia. Dengan harga kekinian ini bukan untuk semua orang, tetapi fotografer tulen akan mempertimbangkannya.

Harga Lensa Kamera Canon EF-S10-22mm f/3.5-4.5 USM Baru Bekas Terbaru. Lensa merupakan bagian penting setelah gear kamera itu sendiri. Lensa kamera (juga dikenal sebagai lensa fotografi atau tujuan fotografi) adalah lensa optik atau rakitan lensa yang digunakan bersama dengan badan kamera dan mekanisme untuk membuat gambar objek baik pada film fotografi atau pada media lain yang mampu menyimpan gambar secara kimia atau secara elektronik.

Lensa Kamera Fotografi

Tidak ada perbedaan besar dalam prinsip antara lensa yang digunakan untuk kamera diam, kamera video, teleskop, mikroskop, atau peralatan lainnya, tetapi detail desain dan konstruksinya berbeda. Lensa mungkin secara permanen diperbaiki ke kamera, atau mungkin dapat dipertukarkan dengan lensa dengan panjang fokus yang berbeda, lubang, dan properti lainnya.

Secara umum prinsipnya lensa cembung sederhana sudah mencukupi, dalam prakteknya lensa majemuk yang terdiri dari sejumlah elemen lensa optik diperlukan untuk mengoreksi (sebanyak mungkin) banyak penyimpangan optik yang muncul. Beberapa penyimpangan akan hadir dalam sistem lensa apa pun. Adalah tugas perancang lensa untuk menyeimbangkan ini dan menghasilkan desain yang cocok untuk penggunaan fotografi dan mungkin produksi massal.

Dunia foto atau fotografi sangat erat dengan yang bernama lensa. Lensa merupakan alat vital dari kamera yang berfungsi memfokuskan cahaya hingga mampu membakar medium penangkap (atau lebih umum dikenal dengan nama film). Terdiri atas beberapa lensa yang berjauhan yang bisa diatur sehingga menghasilkan ukuran tangkapan gambar dan variasi fokus yang berbeda. Di bagian luar lensa fotografi biasanya ditempatkan tiga cincin pengatur, yaitu cincin panjang fokus (untuk lensa jenis variabel), cincin diafragma, dan cincin fokus.

Harga Lensa Kamera Canon EF-S10-22mm f/3.5-4.5 USM Baru Bekas Terbaru

Berikut daftar harga lensa kamera Canon EF-S10-22mm f/3.5-4.5 USM baru bekas terbaru. Coba bandingkan dengan berbagai marketplace tersohor seperti bukalapak, bhinneka, idpriceprice, tokopedia, shopee, lazada, JD.id, blibli, zalora, aliexpres, amazon, dan lain-lain.

No.Jenis Lensa Kamera/KondisiHarga Terbaru Lensa Kamera
1Baru10.549.000
2Bekas3.700.000

Spesifikasi Lensa Kamera Canon EF-S10-22mm f/3.5-4.5 USM

Lensa Kamera Canon EF-S10-22mm f/3.5-4.5 USM adalah lensa zoom bersudut sangat lebar seri EF-S yang ringan dan kompak didesain untuk mengambil keuntungan dari fokus belakang yang pendek dan lingkar gambar yang lebih kecil dari elemen pencitraan ukuran C Sistem Foto Lebih Lanjut. Lensa ini memenuhi seluruh tuntutan dari fotografi zoom bersudut sangat lebar, dan keringkasan yang ringan. Sistem optik dari tiga belas elemen pada sepuluh grup hanya menggunakan gelas bebas timah ramah lingkungan. Penggunaan dua tipe (replika dan cetakan kaca) dari tiga asferis lensa, serta sebuah lensa UD Super memastikan hasil kualitas gambar yang mengesankan melampaui rentang zoom keseluruhan, sementara pelapisan dan desain optik pun sudah dioptimalkan untuk mengurangi sinar silau dan efek ghost yang mudah muncul pada kamera digital, sehingga menghasilkan gambar yang tajam dengan keseimbangan warna yang luar biasa.

Fokus minimal sebesar 0.24m yang konstan melebihi rentang zoom dan diafragma bulat menyediakan efek bokeh yang mengesankan (efek kabur). Sistem pemfokusan internal dengan USM tipe gelang cepat dan tanpa suara, sementara fokus manual purna waktu menghasilkan pemfokusan manual bahkan selama mode autofokus. Mekanisme lensa didesain untuk memastikannya sesuai hanya dengan kamera SLR DIGITAL EOS yang didesain untuk mendukung lensa EF-S, dan lensa tersebut dilengkapi dengan indikator tambahan khusus dan gelang dudukan karet pelindung untuk mencegah kesalahan pemasangan ke kamera SLR EOS lain, dan untuk mencegah kerusakan pada badan kamera.

Note : Hanya dapat digunakan dengan kamera SLR digital yang mendukung lensa EF-S.
Kompatibel dengan kamera SLR Digital EOS: EOS 50D, EOS 40D, EOS 30D, EOS 20D, EOS 20Da, EOS Kiss X2/DIGITAL REBEL XSi/450D, EOS Kiss F/DIGITAL REBEL XS/1000D, EOS Kiss Digital X/DIGITAL REBEL XTi/400D DIGITAL, EOS Kiss Digital N/DIGITAL REBEL Xt/350D DIGITAL, EOS Kiss Digital/DIGITAL REBEL/300D DIGITAL (sejak Agustus 2008)

Ukuran Filter: 72mm
Bukaan diafragma maks.: f/3.5-4.5
Dengan gelang motor USM

Baca Juga :

Lensa kamera di pasaran tidak hanya didominasi merek Canon melainkan ada pemain lain seperti kamera Fujifilm, Nikon, Panasonoc Lumix, Casio, Kodak, dan lainnya.

Kenikmatan dalam berselancar adalah ketika informasi yang dicari terjawab di artikel yang ditemukan. Selamat menyerap informasi terkini harga lensa kamera canon EF-S10-22mm f/3.5-4.5 USM baru bekas terbaru dan share likenya untuk perkembangan kreatifitasnya situs ini. Cek juga daftar lensa kamera canon terkini dan harganya.