Harga Lensa Kamera Canon EF24mm f/1.4L II USM Baru Bekas Oktober 2020


Harga Lensa Kamera Canon EF24mm f1.4L II USM Baru Bekas Terbaru

Harga Lensa Kamera Canon EF24mm f/1.4L II USM Baru Bekas Oktober 2020. Lensa Canon EF 24mm f / 1.4L II USM adalah lensa autofokus 24mm terbaik dan berperforma terbaik Canon. Ini juga merupakan lensa sudut terlebar Canon dengan bukaan lebih lebar dari f / 2.8 – 2 stop lebih lebar dari semua lensa sudut Canon yang lebih lebar. Lensa ini tampak hebat, terasa luar biasa dan fungsinya luar biasa.

Dalam perkembangannya lensa Canon EF 24mm f / 1.4L USM akan meningkat pada versi terbarunya. Versi terkini lensa dengan sudut lebar baru ini menawarkan jauh lebih dari sekadar perubahan lensa. Lensa USM EF 24mm f / 1.4L generasi sebelumnya yang sangat terkenal yang digantikannya dengan ini. Lensa ini mempertahankan perbedaan sebagai lensa seri-L sudut lebar paling terang di kelasnya.

Meliputi karakteristik profesional termasuk konstruksi tahan debu dan tahan cuaca, dengan peningkatan dramatis pada kualitas gambar yang disediakan oleh total desain ulang optik dan penerapan Subwavelength Structure Coating (SWC) eksklusif Canon ke permukaan bagian dalam elemen lensa depan yang besar. Lapisan khusus ini dirancang untuk meminimalkan ghosting dan flare, terutama dari sinar cahaya off-angle yang ekstrim. Ini dikombinasikan dengan multi-coating Super Spectra tradisional, untuk memberikan ketahanan lensa yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap pantulan dan suar internal.

Harga Lensa Kamera Canon EF24mm f/1.4L II USM Baru Bekas Terbaru. Lensa merupakan bagian penting setelah gear kamera itu sendiri. Lensa kamera (juga dikenal sebagai lensa fotografi atau tujuan fotografi) adalah lensa optik atau rakitan lensa yang digunakan bersama dengan badan kamera dan mekanisme untuk membuat gambar objek baik pada film fotografi atau pada media lain yang mampu menyimpan gambar secara kimia atau secara elektronik.

Lensa Kamera Fotografi

Tidak ada perbedaan besar dalam prinsip antara lensa yang digunakan untuk kamera diam, kamera video, teleskop, mikroskop, atau peralatan lainnya, tetapi detail desain dan konstruksinya berbeda. Lensa mungkin secara permanen diperbaiki ke kamera, atau mungkin dapat dipertukarkan dengan lensa dengan panjang fokus yang berbeda, lubang, dan properti lainnya.

Secara umum prinsipnya lensa cembung sederhana sudah mencukupi, dalam prakteknya lensa majemuk yang terdiri dari sejumlah elemen lensa optik diperlukan untuk mengoreksi (sebanyak mungkin) banyak penyimpangan optik yang muncul. Beberapa penyimpangan akan hadir dalam sistem lensa apa pun. Adalah tugas perancang lensa untuk menyeimbangkan ini dan menghasilkan desain yang cocok untuk penggunaan fotografi dan mungkin produksi massal.

Dunia foto atau fotografi sangat erat dengan yang bernama lensa. Lensa merupakan alat vital dari kamera yang berfungsi memfokuskan cahaya hingga mampu membakar medium penangkap (atau lebih umum dikenal dengan nama film). Terdiri atas beberapa lensa yang berjauhan yang bisa diatur sehingga menghasilkan ukuran tangkapan gambar dan variasi fokus yang berbeda. Di bagian luar lensa fotografi biasanya ditempatkan tiga cincin pengatur, yaitu cincin panjang fokus (untuk lensa jenis variabel), cincin diafragma, dan cincin fokus.

Harga Lensa Kamera Canon EF24mm f/1.4L II USM Baru Bekas Terbaru

Berikut daftar harga lensa kamera Canon EF24mm f/1.4L II USM baru bekas terbaru. Coba bandingkan dengan berbagai marketplace tersohor seperti bukalapak, bhinneka, idpriceprice, tokopedia, shopee, lazada, JD.id, blibli, zalora, aliexpres, amazon, dan lain-lain.

No.Jenis Lensa Kamera/KondisiHarga Terbaru Lensa Kamera
1Baru26.928.000
2Bekas17.900.000

Spesifikasi Lensa Kamera Canon EF24mm f/1.4L II USM

Lensa Kamera Canon EF24mm f/1.4L II USM adalah sebuah lensa berdiameter besar dengan kecerahan f/1.4. Menggunakan teknologi optik tingkat lanjut secara optimal, lensa ini melampaui model konvensional dalam kualitas gambar yang tinggi dengan resolusi dan kekontrasan yang tinggi pada keseluruhan area, termasuk tepi gambar. EF24mm f/1.4L II USM menggunakan dua lensa asferis kaca untuk memperbaiki berbagai penyimpangan seperti lengkungan dan distorsi lahan, sebaik dua lensa UD yang mengontrol penyimpangan kromatik lateral secara efektif yang mudah terjadi pada lensa-lensa bersudut luas. Selain itu, lensa ini merupakan lensa pertama di dunia* yang mampu membuat penggunaan praktikal SWC (Subwavelength Structure Coating), sebuah pelapis anti reflektif yang berdasar pada sebuah struktur mikroskopik yang bahkan lebih kecil daripada panjang gelombang optik. EF24mm f/1.4L II USM juga mengontrol terjadinya gambar silau dan efek ghost yang disebabkan oleh sebuah sudut luas tertentu dari timbulnya cahaya. Untuk memenuhi tuntutan persyaratan dari para fotografer amatir tingkat lanjut dan profesional, lensa ini menyediakan spesifikasi penampilan tinggi, seperti AF berkecepatan tinggi, mekanisme fokus manual purna waktu, performa** anti debu dan air yang tinggi, dll.

* Di antara lensa-lensa fotografi
** Model kamera yang menyediakan penampilan anti debu dan air: EOS 1Ds Mark III, EOS 1Ds Mark II, EOS 1D Mark III, EOS 1D Mark II N, EOS 1D Mark II, EOS 1D, EOS 1V/HS

Ukuran Filter: 77mm
Bukaan diafragma maks.: f/1.4
Dengan gelang motor USM

Baca Juga :

Lensa kamera di pasaran tidak hanya didominasi merek Canon melainkan ada pemain lain seperti kamera Fujifilm, Nikon, Panasonoc Lumix, Casio, Kodak, dan lainnya.

Kenikmatan dalam berselancar adalah ketika informasi yang dicari terjawab di artikel yang ditemukan. Selamat menyerap informasi terkini harga lensa kamera canon EF24mm f/1.4L II USM baru bekas terbaru dan share likenya untuk perkembangan kreatifitasnya situs ini. Cek juga daftar lensa kamera canon terkini dan harganya.