Harga Lensa Kamera Canon EF800mm f/5.6L IS USM Baru Bekas September 2020


Harga Lensa Kamera Canon EF800mm f5.6L IS USM Baru Bekas Terbaru

Harga Lensa Kamera Canon EF800mm f/5.6L IS USM Baru Bekas September 2020. Lensa Canon EF 800mm f / 5.6L IS USM adalah senjata mematikan dalam banyak hal. Beratnya 4,5 kilogram dan panjangnya hampir setengah meter dengan tudung lensa terpasang, merupakan tantangan untuk memotret. Namun, ia juga memiliki aperture maksimum f / 5.6, yang luar biasa untuk lensa dengan panjang fokus yang panjang. Secara harga sesuai dengan bawaan casing lensa yang dirancang khusus dan dapat dikunci dengan interior berkontur dan Velcro tie-down.

Canon EF800mm f/5.6L IS USM dirancang untuk memberikan close-up pin-tajam dan kontrol kedalaman-lapangan yang luar biasa. Lensa 800mm f / 5.6L sangat ideal untuk fotografer olahraga dan satwa liar karena dapat memberikan jenis bidikan close-up yang tidak dapat dicapai dengan optik yang lebih rendah. Itu juga bisa cocok untuk fotografer berita selama mereka dapat bekerja dari lokasi tetap dimana mereka dapat mengatur tripod. Pada kenyataannya lensa ini sulit untuk dipegang dalam waktu yang lama.

Lensa ini juga dikatakan sebagai lensa EF Super Telephoto Canon terpanjang EF 800mm f / 5.6L. Yaitu salah satu dari rangkaian bilangan prima telefoto yang mencakup EF 200mm f / 2L IS USM, EF 300mm f / 2.8L IS USM, EF 400mm f / 2.8L IS Lensa USM dan EF 500mm f / 4L IS USM. Seperti EF 200mm f / 2L IS USM, lensa 800mm f / 5.6L memiliki elemen depan yang sangat besar.

Harga Lensa Kamera Canon EF800mm f/5.6L IS USM Baru Bekas Terbaru. Lensa merupakan bagian penting setelah gear kamera itu sendiri. Lensa kamera (juga dikenal sebagai lensa fotografi atau tujuan fotografi) adalah lensa optik atau rakitan lensa yang digunakan bersama dengan badan kamera dan mekanisme untuk membuat gambar objek baik pada film fotografi atau pada media lain yang mampu menyimpan gambar secara kimia atau secara elektronik.

Lensa Kamera Fotografi

Tidak ada perbedaan besar dalam prinsip antara lensa yang digunakan untuk kamera diam, kamera video, teleskop, mikroskop, atau peralatan lainnya, tetapi detail desain dan konstruksinya berbeda. Lensa mungkin secara permanen diperbaiki ke kamera, atau mungkin dapat dipertukarkan dengan lensa dengan panjang fokus yang berbeda, lubang, dan properti lainnya.

Secara umum prinsipnya lensa cembung sederhana sudah mencukupi, dalam prakteknya lensa majemuk yang terdiri dari sejumlah elemen lensa optik diperlukan untuk mengoreksi (sebanyak mungkin) banyak penyimpangan optik yang muncul. Beberapa penyimpangan akan hadir dalam sistem lensa apa pun. Adalah tugas perancang lensa untuk menyeimbangkan ini dan menghasilkan desain yang cocok untuk penggunaan fotografi dan mungkin produksi massal.

Dunia foto atau fotografi sangat erat dengan yang bernama lensa. Lensa merupakan alat vital dari kamera yang berfungsi memfokuskan cahaya hingga mampu membakar medium penangkap (atau lebih umum dikenal dengan nama film). Terdiri atas beberapa lensa yang berjauhan yang bisa diatur sehingga menghasilkan ukuran tangkapan gambar dan variasi fokus yang berbeda. Di bagian luar lensa fotografi biasanya ditempatkan tiga cincin pengatur, yaitu cincin panjang fokus (untuk lensa jenis variabel), cincin diafragma, dan cincin fokus.

Harga Lensa Kamera Canon EF800mm f/5.6L IS USM Baru Bekas Terbaru

Berikut daftar harga lensa kamera Canon EF800mm f/5.6L IS USM baru bekas terbaru. Coba bandingkan dengan berbagai marketplace tersohor seperti bukalapak, bhinneka, idpriceprice, tokopedia, shopee, lazada, JD.id, blibli, zalora, aliexpres, amazon, dan lain-lain.

No.Jenis Lensa Kamera/KondisiHarga Terbaru Lensa Kamera
1Baru210.947.000
2Bekasbelum update

Spesifikasi Lensa Kamera Canon EF800mm f/5.6L IS USM

Lensa Kamera Canon EF800mm f/5.6L IS USM termasuk dalam lensa premium. Lensa telefoto super 800mm ini memiliki kepanjangan fokus yang paling panjang* di dunia untuk lensa yang dilengkapi dengan stabilisasi gambar. Karena lensa telefoto panjang sangat mudah terpengaruh oleh penyimpangan warna, konstruksi ini memasukkan dua elemen fluorit serta satu elemen super UD dan satu elemen UD. Hal ini dapat mengurangi penyimpangan, menghasilkan gambar yang tajam dan berkontras tinggi. Terlebih lagi, pengaturan elemen-elemen pelapis mengurangi sinar silau dan efek ghost, yang seringkali menyebabkan masalah ketika menggunakan kamera digital, dan menyediakan keseimbangan warna yang menakjubkan.

Sisi lain selain memiliki panjang fokus sepanjang 800mm, lensa ini mudah dibawa dengan bantuan desain optik yang canggih dan tubuh campuran magnesium. Dengan perbandingan ukuran yang jauh lebih ringan dari USM IS EF600mm f/4L serta kemudahannya untuk digunakan, lensa sepanjang 800mm ini sesuai untuk fotografi dari sebuah monopod. Selain itu, penstabil gambar mengurangi guncangan kamera sekitar empat langkah kecepatan rana penuh**. Menawarkan perhentian AF, prasetel fokus, fokus manual purna waktu serta desain anti debu dan tetesan***, tambahan pada Canon seri EF-L ini dapat menghasilkan pemotretan yang sempurna bahkan pada lingkungan yang ekstrim.

*Sejak Maret 2008
**Berdasarkan kecepatan rana “1/panjang fokus” detik, merupakan batas fotografi dengan tangan tanpa stabilisasi gambar.
*** Model-model yang memiliki anti debu dan tetesan:EOS-1Ds Mark III, EOS-1Ds Mark II, EOS-1Ds, EOS-1D Mark III, EOS-1D Mark II N, EOS-1D Mark II, EOS-1D, EOS-1V/HS, EOS 7D, Extender EF1.4xII, Extender EF2xII.

Ukuran Filter: 52mm drop-in
Bukaan diafragma maks.: f/5.6
Dengan gelang motor USM dan IS

Baca Juga :

Lensa kamera di pasaran tidak hanya didominasi merek Canon melainkan ada pemain lain seperti kamera Fujifilm, Nikon, Panasonoc Lumix, Casio, Kodak, dan lainnya.

Kenikmatan dalam berselancar adalah ketika informasi yang dicari terjawab di artikel yang ditemukan. Selamat menyerap informasi terkini harga lensa kamera canon EF800mm f/5.6L IS USM baru bekas terbaru dan share likenya untuk perkembangan kreatifitasnya situs ini. Cek juga daftar lensa kamera canon terkini dan harganya.