Sunday , February 5 2023
Jenis Treatment Klinik Kecantikan ERHA Clinic

Ketahui 7 Jenis Treatment Klinik Kecantikan ERHA Clinic

Erha Clinic adalah salah satu klinik kecantikan yang beroperasi di Indonesia. Erha Clinic menyediakan berbagai layanan kecantikan, termasuk laser treatment, filler, suntik Botox, dan perawatan wajah lainnya. Sebelum melakukan perawatan, ketahui harga treatment di Erha untuk menyesuaikan budget di kantong.

Anda juga bisa memilih layanan perawatan rambut, seperti keratin treatment dan hair spa. Erha Clinic didirikan pada tahun 2002 dan saat ini memiliki beberapa cabang di berbagai kota di Indonesia. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk berkonsultasi dan membeli produk kecantikan Erha Clinic.

Jenis Perawatan

Erha Clinic merupakan salah satu klinik kecantikan yang menyediakan berbagai jenis treatment kecantikan. Beberapa treatment yang tersedia di Erha Clinic antara lain:

1. Perawatan Laser Jerawat dan Flek Hitam

Laser treatment adalah salah satu metode pengobatan yang menggunakan teknologi laser untuk memperbaiki atau menghilangkan masalah kulit. Laser treatment bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat, menghilangkan bintik-bintik hitam, menghilangkan tanda-tanda penuaan, dan menghilangkan tanda-tanda kerusakan akibat sinar matahari.

Di klinik kecantikan Erha, treatment laser juga bisa digunakan untuk menyamarkan tanda-tanda jerawat, dan memperbaiki tanda-tanda kerusakan pada kulit.

2. Treamen Botox

Treatment botox di erha clinic digunakan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit, seperti garis-garis halus dan kerutan. Obat ini diberikan melalui suntikan ke dalam kulit dan bekerja dengan menghambat kerja neurotransmitter di otot-otot wajah, sehingga mengurangi kontraksi otot dan mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit.

Botox biasanya digunakan di area sekitar mata, alis, dan dahi, dan dapat memberikan hasil yang nyata dalam beberapa hari setelah suntikan. Namun, perawatan ini tidak permanent dan biasanya harus diulang setiap beberapa bulan untuk mempertahankan hasilnya.

Baca Juga:

3. Filler Wajah

Salah satu treatment yang ditawarkan oleh Erha Clinic adalah penggunaan filler untuk menambah volume pada area wajah yang mengalami penurunan volume. Erha Clinic juga menyediakan layanan Botox, yaitu injeksi yang digunakan untuk mengurangi garis-garis halus dan kendur pada wajah. Layanan ini dilakukan oleh dokter spesialis kecantikan yang terlatih dan berkualifikasi.

4. Derma Roller Untuk Memperbaiki Tekstur Kulit

Salah satu treatmen yang dipilih oleh pelanggah klinik kecantikan Erha salah satunya derma roller, Treatment ini digunakan untuk memperbaiki masalah kulit seperti bekas jerawat, garis-garis halus, dan kulit kusam.

Cara kerjanya adalah dengan meletakkan derma roller pada area yang ingin diperbaiki dan menggulirkannya dengan lembut pada kulit. Proses ini akan membantu menstimulasi produksi kolagen dan meningkatkan aliran darah ke area yang terkena, sehingga meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit.

5. Chemical Peel

Untuk mengangkat sel-sel kulit mati, Anda bisa memilih treatment chemical peel. Perawatan ini juga bisa menyamarkan tanda-tanda penuaan atau kerusakan pada kulit. Chemical peel juga dapat membantu mengurangi jerawat, mengencangkan kulit, dan mencerahkan warna kulit.

Namun, sebelum melakukan chemical peel, sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau ahli kecantikan yang terlatih untuk mengetahui jenis zat kimia yang tepat sesuai dengan kebutuhan kulit dan untuk menghindari efek samping yang mungkin terjadi.

6. Facial Treatment

Bagi Anda yang ingin menjaga kelembapan kulit, menghilangkan kerutan, menghilangkan komedo, dan memberikan efek segar pada kulit wajah silahkan pilih perawatan jenis facial treatment. Jenis facial treatment yang bisa di pilih seperti facial acne, facial anti aging, facial brightening, dan facial rejuvenation. Hair treatment untuk memperbaiki rambut rusak dan meningkatkan kekuatan rambut.

7. Hair Treatment

Perawatan rambut adalah jenis prosedur kosmetik yang dirancang untuk meningkatkan penampilan dan kesehatan rambut. Ada banyak jenis perawatan rambut yang tersedia, termasuk perawatan deep conditioning, perawatan keratin, dan perawatan pelurusan rambut.

Perawatan ini dapat digunakan untuk menambah kilau dan kemudahan pengaturan pada rambut, serta untuk mengurangi rambut kusut, rambut bercabang, dan masalah rambut umum lainnya. Perawatan rambut dapat dilakukan di salon atau di rumah, dan mungkin melibatkan penggunaan produk khusus, seperti kondisioner, minyak, dan produk penataan rambut, untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Baca Juga:

Itulah beberapa jenis perawatan dan tratment yang bisa Anda pilih di klinik kecantikan Erha yang bisa di pilih. Cek disini biaya treatment di ERHA clinic, produk dan alamatnya.