Harga Kamera Fujifilm X-Pro1 Terbaru Baru Bekas Juni 2020


Harga Kamera Fujifilm X Pro1 Terbaru Baru Bekas

Harga Kamera Fujifilm X-PRO1 Terbaru Baru Bekas Juni 2020. Kamera Fujifilm X-Pro1 meniru desain pengintai 35mm dengan konstruksi profil rendah, semua logam, jendela bidik optik, dan kontrol eksposur manual. X-Pro1 dilengkapi dengan tombol putar rana fisik dan tombol kompensasi eksposur, serta kontrol manual dari aperture pada lensa itu sendiri.

Salah satu vendor pabrikan kamera ternama adalah Fujifilm. Baik fitur, teknologi, sensor, bentuk, dan harganya sangat bersaing di kelasnya. Spesifikasi yang ada memberikan sentuhan kebutuhan hasil pemotretan sangat memuaskan. Informasi tekini berkisar harga kamera fujifilm terbaru hadir di laman ini sebahai jawaban atas pencarian Anda yang mencoba menbandingkan dari satu situs ke situs lainnya.


Simak selengkapnya perkembangan terkini harga kamera fujifilm. Fujifilm adalah salah satu brand kamera terbaik di dunia. Kamera kami telah mendapat berbagai macam penghargaan dan sangat cocok bagi professional maupun penggemar biasa. Kami yakin salah satu kamera kami akan menarik hati Anda.

Harga kamera fujifilm X-Pro1 terbaru baru bekas. Fujifilm Finepix X-Pro1 adalah awal dari sistem kamera yang serba baru, dengan dudukan dan lensa yang benar-benar baru. Ini tanpa malu-malu ditargetkan pada audiens kelas atas, dengan dial kontrol analog dan satu set kecil, bukaan prima bukaan besar tersedia saat peluncuran. Fujifilm ingin menekankan komitmennya di masa depan pada sistem, dengan janji tujuh lensa lagi pada musim semi 2013, dan model kamera selanjutnya juga akan datang.

Di satu sisi X-Pro1 tidak memiliki pesaing langsung. Untuk jendela bidik optik dan tata letak kontrol tradisional yang masih fokus membedakannya dari orang-orang seperti Sony NEX-7, dan tentu saja itu jauh lebih murah daripada kamera yang paling mirip secara fisik, Leica M9-P, dan beroperasi agak berbeda juga. Ini saja harus memastikan ceruk pasar, dan kami menduga banyak pembeli akan senang dengan itu.

Masalah yang dihadapi Fujifilm adalah bahwa itu masih merupakan kamera mahal dalam skema besar hal-hal, dan yang harus diukur terhadap yang terbaik dari rekan-rekannya dalam semua aspek desain dan operasi. Sementara itu berlalu dengan warna terbang dalam hal kualitas gambar, aspek operasional tertentu masih bermasalah. Titik lemah tertentu adalah fokus – Kinerja AF paling buruk, dan fokus manual jelas cacat.

Harga Kamera Fujifilm X-PRO1 Terbaru Baru Bekas

Berikut informasi update harga kamera fujifilm X-Pro1 terbaru baru bekas:

No.Jenis Kamera/KondisiHarga Terbaru Kamera
1Baru21.000.000
2Bekas5.000.000-7.000.000

Spesifikasi dan Varian Keluaran

TipeTipe Kamera DigitalMirrorless
Image SensorValid Pixel16.3MP
Optical Sensor Type / SizeAPS-C
23.6mm×15.6mm
CMOS
Spesifikasi Dasar – UmumShutter Speed30/01/4000
Light Sensitivity (ISO)ISO 200-6400
Supported Flash MemorySD memory card / SDHC memory card / SDXC (UHS-I) memory card
Image record formatJPEG (Exif Ver 2.3)
Startup time0.5 seconds
LCD size3inch
Tipe BateraiLi-ion battery
Nomor model bateraiNP-W126
KoneksiUSB 2.0, HDMI, SDHC,SD, SDXC
Spesifikasi Dasar – CompactFinderya
Spesifikasi Dasar – SLRFinder TypeHybrid Multiview
MovieResolusi1920×1080 (Full HD)
Lainnya – UmumSelf timerya
Continuous shootingMax 6 / 3 fps selectable
Bulbya
PictBridgeya
Lainnya – SLRSensor Dust Reductionya
Live Viewya
RAW+JPEGya
UkuranDimensi (WxHxD)139.5 (W) x 81.8 (H) x 42.5 (D) mm
Berat450g

Baca Juga :

Cek link katalog harga kamera fujifilm seperti Fujifilm X-A10, Fujifilm X-A20, Fujifilm X-A3, Fujifilm X-A5, Fujifilm X-A7, Fujifilm X-T100, Fujifilm X-T200, Fujifilm X-T10, Fujifilm X-T20, Fujifilm X-T30, Fujifilm X-T1, Fujifilm X-T2, Fujifilm X-T3, Fujifilm X-E3, Fujifilm X-Pro1, Fujifilm X-Pro2, Fujifilm X-Pro3, Fujifilm X-H1, Fujifilm X-H1, Fujifilm X-H1, Fujifilm GFX 50R.

Pastikan ketika mencari harga kamera fujifilm X-Pro1 terbaru baru bekas juga melakukan perbandingan di marketplace ternama seperti bulakapak, shopee, tokopedia, olx, priceprice, idprice, bhinneka, dan lainnya.