Harga Lensa Kamera Canon EF85mm f/1.2L II USM Baru Bekas Terbaru Januari 2021


Harga Lensa Kamera Canon EF85mm f1.2L II USM Baru Bekas Terbaru

Harga Lensa Kamera Canon EF85mm f/1.2L II USM Baru Bekas Terbaru Januari 2021. Lensa Canon EF 85mm f / 1.2L II USM adalah salah satu lensa potret paling mengesankan yang telah kami kerjakan. Ini adalah lensa aperture terluas yang diproduksi Canon pada f / 1.2 – sebuah judul yang hanya dibagikan dengan Canon EF 50mm f / 1.2L USM Lens. Karena fitur ini dan kemampuan kinerja lensa ini, saat memotret dalam kisaran f / 1.2 hingga f / 2.8, kekaburan latar belakang yang tercipta sangat menakjubkan.

Bagi Anda yang profesional bisa mempertimbangan kelebihan lensa ini untuk aksi lapangan. Kelengkapan peralatan kamera terbaik memiliki tujuan dalam menciptakan foto berkualitas hebat. Canon EF 85mm f / 1.2L II USM Lens telah menjadi pilihan terbaik para penggemarnya dalam mengabadikan momen keluarga, sekolah, wedding, hingga acara protokol resmi kenegaraan.

Harga Lensa Kamera Canon EF85mm f/1.2L II USM Baru Bekas Terbaru. Lensa merupakan bagian penting setelah gear kamera itu sendiri. Lensa kamera (juga dikenal sebagai lensa fotografi atau tujuan fotografi) adalah lensa optik atau rakitan lensa yang digunakan bersama dengan badan kamera dan mekanisme untuk membuat gambar objek baik pada film fotografi atau pada media lain yang mampu menyimpan gambar secara kimia atau secara elektronik.

Lensa Kamera Fotografi

Tidak ada perbedaan besar dalam prinsip antara lensa yang digunakan untuk kamera diam, kamera video, teleskop, mikroskop, atau peralatan lainnya, tetapi detail desain dan konstruksinya berbeda. Lensa mungkin secara permanen diperbaiki ke kamera, atau mungkin dapat dipertukarkan dengan lensa dengan panjang fokus yang berbeda, lubang, dan properti lainnya.

Secara umum prinsipnya lensa cembung sederhana sudah mencukupi, dalam prakteknya lensa majemuk yang terdiri dari sejumlah elemen lensa optik diperlukan untuk mengoreksi (sebanyak mungkin) banyak penyimpangan optik yang muncul. Beberapa penyimpangan akan hadir dalam sistem lensa apa pun. Adalah tugas perancang lensa untuk menyeimbangkan ini dan menghasilkan desain yang cocok untuk penggunaan fotografi dan mungkin produksi massal.

Dunia foto atau fotografi sangat erat dengan yang bernama lensa. Lensa merupakan alat vital dari kamera yang berfungsi memfokuskan cahaya hingga mampu membakar medium penangkap (atau lebih umum dikenal dengan nama film). Terdiri atas beberapa lensa yang berjauhan yang bisa diatur sehingga menghasilkan ukuran tangkapan gambar dan variasi fokus yang berbeda. Di bagian luar lensa fotografi biasanya ditempatkan tiga cincin pengatur, yaitu cincin panjang fokus (untuk lensa jenis variabel), cincin diafragma, dan cincin fokus.

Harga Lensa Kamera Canon EF85mm f/1.2L II USM Baru Bekas Terbaru

Berikut daftar harga lensa kamera Canon EF85mm f/1.2L II USM baru bekas terbaru. Coba bandingkan dengan berbagai marketplace tersohor seperti bukalapak, bhinneka, idpriceprice, tokopedia, shopee, lazada, JD.id, blibli, zalora, aliexpres, amazon, dan lain-lain.

No.Jenis Lensa Kamera/KondisiHarga Terbaru Lensa Kamera
1Baru34.045.000
2Bekas22.450.000

Spesifikasi Lensa Kamera Canon EF85mm f/1.2L II USM

Perkembangan teknologi lensa Canon sangat revolusioner. Versi yang ditingkatkan dari EF85mm F/1.2L USM, secara luas mencapai ‘standar emas’ untuk kerja potret profesional, lensa ini adalah yang paling terang di kelasnya dan menawarkan efek tidak fokus yang indah. Dengan kelebihan dari lensa asferis dasarnya yang tepat, yang dengan cekatan mengompensasi penyimpangan sferis dan distorsi lain, lensa ini menampilkan detail yang halus dan kontras yang tinggi bahkan pada f/1.2. Dan dengan menggabungkan mekanisme lensa apung, fluktuasi penyimpangan dikurangi secara substansial dalam pemotretan jarak pendek dan medium untuk memastikan kualitas gambar yang sangat tajam dan konsisten dalam semua jarak pemotretan. Kami juga mempercepat performa AF secara dramatis sebagai respons atas permintaan para profesional. CPU yang lebih cepat dan algoritme AF yang dioptimalkan memungkinkan lensa untuk memfokuskan secara instan untuk pemotretan yang dapat diandalkan dalam kesempatan yang singkat. Lensa ini lebih cocok digunakan untuk kerja potret karena kedalaman bidang yang dangkal pada f/1.2, dan dilengkapi dengan pemfokusan manual purna waktu untuk penyesuaian yang baik.

Di sisi lain Canon mengurangi sinar silau dan efek ghost yang umum pada kamera digital secara efektif dengan mengoptimalkan penempatan dan lapisan lensa internal. Apertur melingkar juga digunakan untuk memaksimalkan atribut defokus yang sempurna dari lensa pada apertur f/1.2 maksimum. Secara keseluruhan, ini adalah satu lensa yang dapat memenuhi permintaan yang paling tinggi dari fotografer profesional, baik untuk memotret foto wanita dengan efek kekaburan yang matang ataupun pemandangan alami dalam pencahayaan alami.

Ukuran Filter: 72mm
Bukaan diafragma maks.: f/1.2
Dengan gelang motor USM

Baca Juga :

Lensa kamera di pasaran tidak hanya didominasi merek Canon melainkan ada pemain lain seperti kamera Fujifilm, Nikon, Panasonoc Lumix, Casio, Kodak, dan lainnya.

Kenikmatan dalam berselancar adalah ketika informasi yang dicari terjawab di artikel yang ditemukan. Selamat menyerap informasi terkini harga lensa kamera canon EF85mm f/1.2L II USM baru bekas terbaru dan share likenya untuk perkembangan kreatifitasnya situs ini. Cek juga daftar lensa kamera canon terkini dan harganya.