Kata Kata Bijak Pelaut Penuh Semangat Mengarungi Samudra


Kata Kata Bijak Pelaut Yang Penuh Makna

Kata Kata Bijak Pelaut Penuh Semangat Mengarungi Samudra. Pekerjaan pelaut sangat berbeda dengan orang didarat seperti biasanya. Dimana pelaut lebih lama bekerjanya dibanding dengan didarat yang cenderung bisa pulang dengan tepat waktu. Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah kata bijak tentang pelaut yang penuh dengan semangat dlam mengarungi samudra biru. Pelaut memiliki waktu yang lama untuk berjumpa dengan sanak family didarat karena pekerjaan. Akan tetapi, semua itu sudah menjadi komitmen pelaut dengan segala resikonya.

Kata Kata Bijak

Banyak orang yang bekerja menjadi pelaut saat ini. Mulai dari masuk sebagai ABK pada kapal barang, pesiar, minyak, kargo, dan lain sebagainya. Banyak posisi yang dapat diduduki menjaji pelaut tersebut. Yaitu kapten, nakoda, dan lain sebagainya. Akan tetapi yang unik pada kapal offshore yang melibatkan banyak pekerja didalamnya karena memang banyak tuntutan untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Waktu kerja yang harus lembur membuat pelaut menjadi lebih tertantang dan mungkin sedikit stress karena lokasi lingkungan yang monoton.

Semua konsekuensi tersebut secara materi terbayar oleh fee atau materi yang diberikan. Maka banyak pelaut yang rela bekerja selama 8 – 12 bulan dilaut dengan libur didarat sekitar 2 bulan. Sedangkan untuk kapal lokal cenderung lebih cepat dari yang lainnya. Hanya dalam waktu 3 bulan bekerja dilaut dan libur 2 minggu dirumah. Semua tentang pekerjaan pelaut tersebut tergantung pada perusahaan yang mempekerjakannya.

Kata Kata Bijak Pelaut

Maka dari itu, kami dari tim redaksi membuat kata bijak tentang pelaut yang mungkin menjadikan anda sebagai motivasi dalam bekerja sehari – hari mengarungi samudra biru yang penuh dengan ombak dan badai. Sebuah inspirasi yang dapat anda jadikan koleksi saat melaut.

Cara Mengatasi Batuk Pilek dengan Obat Herbal, Anak-anak dan Dewasa

Kata Hikmah Pelaut

  • Menjadi pelaut itu harus kuat dan tidak boleh cengeng
  • Menjadi pelaut itu sebuah pilihan yang berat secara waktu bekerja, maka semangatlah dalam menaklukkan samudra luas
  • Tantangan menjadi pelaut adalah sebuah kesabaran dalam melintasi laut luas dengan ombak dan badai yang menghadang
  • Taklukkan samudra biru dengan penuh semangat yang membara
  • Tancapkan mimpi dengan bekerja yang keras untuk melawan sebuah kemunduran dalam hidup, maka kamu akan bahagia dihari akhir
  • Karya terbesar menjadi pelaut adalah sebuah investasi dihari akhir yang luar biasa
  • Kebanyakan orang seakan senang menjadi biasa-biasa saja. Kebanyakan orang senang tidak memiliki wajah di lautan wajah (Robert Kiyosaki)
  • Ia yang mencintai praktek tanpa teori layaknya seorang pelaut yang menaiki kapal tanpa kemudi dan kompas dan tidak pernah tahu kemana ia akan terdampar (Leonardo da Vinci)
  • Ombak dan badai menjadi saksi tentang kerja kerasmu menjadi pelaut yang tangguh
  • Pelaut yang tangguh itu selalu optimis dalam menapaki masa depan yang masih misterius

Baca:

Kesempatan menjadi pelaut itu tidak semua orang dapat memilikinya. Maka, jangan pernah menyia – nyiakan pekerjaan pelaut yang semua orang berkompetisi untuk menjadi pelaut. Kata yang tepat untuk pelaut adalah semangat, kuat, dan teruslah berkarya untuk menaklukkan samudra biru.