Harga Kamera Canon POWERSHOT G1 X Kit Baru Bekas Terbaru Mei 2021


Harga Kamera Canon POWERSHOT G1 X Kit Baru Bekas Terbaru

Harga Kamera Canon POWERSHOT G1 X Kit Baru Bekas Terbaru Mei 2021. Dua pesaing kamera mirrorless antara Canon dan Nikon selalu membikin para penggemarnya sabar menunggu produk terbarunya. Nikon dengan jelas memutuskan bahwa kamera semacam itu tidak memerlukan sensor besar, dan tampaknya Canon telah menyimpulkan bahwa mereka tidak memerlukan lensa yang dapat dipertukarkan. Kedua langkah ini masuk akal bagi perusahaan yang menginginkan fotografer berdedikasi untuk tetap membeli DSLR, tetapi pendekatan Canon sepertinya lebih menarik bagi para penggemar. Bagaimana dengan kamera Canon POWERSHOT G1 X? Simak lebih lanjut ulasan berikut ini.

Canon PowerShot G1 X mungkin terlihat seperti compact G-series yang ada di perusahaan, tetapi prospeknya sangat berbeda. Ini adalah kamera sensor besar dengan lensa zoom 4x setara 28-112mm setara, dan kontrol manual yang luas. Pabrikan mengatakan melihatnya sebagai kamera untuk fotografer yang sudah memiliki DSLR kelas atas seperti 5D Mark II / III atau 7D, tetapi dengan harga $ 799, kami pikir itu akan menarik jauh lebih luas dari itu. Setelah gelombang kamera berulang-ulang yang ditujukan untuk peningkatan mutu point-and-shoot, sungguh menggembirakan melihat kamera benar-benar memenuhi persyaratan ‘compact compact’.

Pabrikan kamera Canon memiliki rating tinggi di kelas fotografi. Selain pemain lama juga memberikan pilihan varian kamera sesuai jamannya. Misalnya aneka pilihan versi DSLR dan Mirrorless yang sekarang sedang naik daun dan hit. Perkembangan harga kamera Canon dlsr mirrorless baru bekas terbaru selalu menjadi bahan pencarian bagi penggemarnya. Tenang saja Sobat, kamu gak salah kok masuk laman ini.

Harga kamera canon POWERSHOT G1 X kit baru bekas terbaru. Laman ini bertulis singkat, kekinian, dan juga milenial friendly alias sesuai Sobat yang sedang membaca artikel ini. Artikel ini berbentuk informasi update tabulasi, pendek, dan mudah dibaca melalui handphone Sobat. Mau dibaca saat santai, rebahan, duduk, bahkan berdiri juga ok. Dibaca saat berkendara juga ok kok, eit tapi berkendara bukan saat memegang kendali setir ya. Simak dulu sejarah singkat kamera canon sebelum mengakses informasi harga kamera canon POWERSHOT G1 X kit baru bekas terbaru.

Sejarah Kamera Canon

Menurut sejarah singkat, Canon telah memproduksi dan mendistribusikan kamera digital sejak tahun 1984, dimulai dengan RC-701. Seri RC diikuti oleh PowerShot dan IXUS seri dari kamera digital. Canon juga mengembangkan seri EOS (Electro-Optical System) dari kamera digital single-lens reflex (DSLR) yang mencakup model profesional high-end. Canon baru-baru ini memperkenalkan Thermal Transition Copying sebagai bagian dari proses manufaktur untuk semua kameranya.

Proses ini memungkinkan casing polimer kamera untuk sangat sedikit mengubah suhu kamera melalui reaksi eksotermis dipicu oleh sensor elektronik, untuk membantu dalam pencegahan kondensasi di dalam kamera; Masalah umum yang dialami saat menggunakan kamera SLR dalam kondisi tertentu. (Wikipedia)

Harga Kamera Canon POWERSHOT G1 X Kit Baru Bekas Terbaru

Tak heran publik fotografer selelalu kesemsem dengan keluaran Canon Camera. Mulai dari harga terkini Canon POWERSHOT G1 X Kit hingga spesifikasi dan reviewnya. Ini menandakan penggemarnya selalu mencari informasi yang baru dan fresh. Tidak lama-lama ya Sobat ini dia update harga kamera canon POWERSHOT G1 X kit baru bekas terbaru.

No.Jenis Kamera/KondisiHarga Terbaru Kamera
1Baru5.479.600
2Bekas2.700.000

Spesfikasi Canon POWERSHOT G1 X dan Variannya

TipeTipe Kamera DigitalKompak
Image SensorValid Pixel14.3MP
Optical Sensor Type / SizeCMOS
LensFocal Length15.1 (W) – 60.4 (T)mm
(35mm film equivalent: 28 (W) – 112 (T)mm)
F-numberf/2.8 – f/16 (W), f/5.8 – f/16(T)
Optical Zoom16x
Spesifikasi Dasar – UmumShutter Speed1-1/4000sec
Light Sensitivity (ISO)ISO 100-12800
focus distance20cm(W), 85cm(T)
Macro : 20–70cm(W), 85cm–1.6m(T)
Supported Flash MemorySD memory card, SDHC memory card, SDXC memory card
Image record formatExif 2.3 (JPEG), RAW (14bit, CR2 Canon original)
LCD size3.0inch
Tipe BateraiBattery pack
Nomor model bateraiNB-10L
KoneksiHi-Speed USB
HDMI output
Analog audio output (stereo)
Analog video output (NTSC / PAL)
Spesifikasi Dasar – CompactDigital Zoom4x
Finderya
Spesifikasi Dasar – SLRFinder TypeReal-image zoom viewfinder (with dioptric adjustment)
MovieResolusi1920×1080 (Full HD)
Movie record formatMOV (Image data: H.264, Audio data: Linear PCM (2 channel stereo))
Frame rate24fps/30fps
Lainnya – UmumImage Stabilizationya
Self timerya
Continuous shootingApprox. 1.9 shots/sec. (In P mode)
Approx. 4.5 shots/sec. (In High-speed Burst HQ mode)
UkuranDimensi (WxHxD)116.7 x 80.5 x 64.7mm
Berat492g (camera body only)

Baca Juga :

Selain Canon ada juga camera yang lagi hits di laman ini untuk masalah tone seperti Fujifilm, Nikon, Panasonoc Lumix, Casio, Kodak, dan lainnya. Nikmati setiap informasi terkini harga kamera canon POWERSHOT G1 X kit baru bekas terbaru yang siap memanjakan Sobat.