Kata Kata Singkatan Bulan yang Penuh Romantis untuk Pasangan Kekasih


Kata Kata Singkatan Tentang Bulan Yang Romantis

Kata Kata Singkatan Bulan yang Penuh Romantis untuk Pasangan Kekasih. Kisah romantis tentunya berbeda-beda dari apa yang teman-teman rasakan. Penuh dengan kenangan seru atau hanya PHP semata. Update kata kata romantis dengan istilah bulan menjadi pilihan untuk kalian yang sedang hangat-hangatnya memadu kasih tanpa harus ribet. Kata singkatan romantis dengan kata bulan salah satunya dapat sobat jadikan koleksi untuk kekasih atau gebetan. Jadikan moment tersebut dengan penuh romantis tanpa harus bersusah payah. Tinggal klik dilamanan MANFAATCARANYA.COM dengan mudahnya.

Kata Singkatan Romantis

Hari demi hari berganti minggu yang kadang penuh dengan kelabu yang menipu. Membuat bulan berganti dengan penuh romantis yang menjadikan jiwa ini menjadi lebih agresif dalam memaknahinya. Makna kata singkatan tentang bulan dapat anda jadikan ekspresi diri dalam menyambut rasa diri yang sedang kasmaran. Kata singkatan dapat dijadikan status diri dalam sosmed, rayuan, dan ungkapan hati.

KATA KATA SINGKATAN TENTANG BULAN YANG PENUH MAKNA DAN KENANGAN. Jadikan pergantian bulan setiap waktu penuh dengan kenangan tanpa tangis. Hati yang dalam siapa tahu untuk pujaan hati. Maka jadikan rasa penuh cenat-cenut dengan bahagia tanpa ada kata yang menyakitkan. Karena rasa suka atau sebaliknya itu membuat jiwa yang sedang berbunga butuh suplemen yang tepat. Meskipun hanya dengan kata-kata mampu menghipnotis diri dan dambaan hati. Tarik kata seding dengan ungkapan kata hikmah penuh bijak kepada orang yang anda sayangi.

Kata Kata Singkatan Bulan

Mulai dari Januari sampai dengan Desember jadikan kenangan dengan penuh kegembiraan. Salah satunya dengan mengungkapkan isi hati yang sedang penuh rasa dengan kata singkatan bulan yang dapat sobat gunakan.

Kata Singkatan Tentang Bulan

  • Januari: JAngan meNangis Untuk hAri ini dan esok, tapi RIang gembiralah setiap saat untukku
  • Februari: Firasat ini dEk, Baik maupun buRUk akan aku jaga sAmpai akhiR hIdupku untukmu
  • Maret: Menjadikan Angan yang indah adalah Rahasia cintaku untukmu sETiap hari
  • April: Apakah Pandanganku kepadamu menjadikan kamu lebih beRgaIrah daLam setiap tidurmu
  • Mei: Senyum Manismu mEmbuat hancur hatIku
  • Juni: Janji manismu membUat hatiku luluh tak karuanN penuh tangIs
  • Juli: Jangan pernah berharap Untuk memilikiku, kaLau aku hanya menjadi teman mimpImu
  • Agustus: Akankah aku hanya menjadi anGanmU Setiap hari, tanpa ada staTUS yang jelas untukku
  • September: Selalu ada sEnyum Paling indah Tanpa harus mElihat dan dekat kaMu,  BERsamu setiap waktu
  • Oktober: Hidup itu bagaikan rOda yang berputar dengan dahsyatnya, seperti cintaKu padamu Tanpa kenal lelah, tetap Optimis, dan hanya waktu menjadi saksi Bisu penuh kEnangan tanpa beRsambung
  • November: Hidup taNpamu, bagaikan Ombak yang datang lirih tak terdengar bersamaan aktiVitas diri yang hanyut pEnuh rasa rindu Menyertahi hari demi hari BERtubi – tubi
  • Desember: Dalam hati siapa yang tahu rasa ini kEpadamu, SEperti bunga Mawar yang tumBuh cantik untuk bERdua dalam kenangan

Baca Juga:

Kisah romantis akan tetap terukir sampai maut memisahkannnya. Hal tersebut menjadikan alasan kenapa semua pasangan selalu memberikan kata romantis kepada kekasih hatinya. Maka, jangan pernah menyakiti kekasih hatimu dengan kata kata yang menyakitkan. Karena semua itu akan membekas dengan tajam sampai relung hati terdalam.

Semoga hari-harimu penuh dengan kebahagian yang bermakna. Jadikan kata singkatan tentang bulan sebagai senjata untuk memenangkan dambaan hati. Selamat beraktivitas dengan jiwa menang dan merdeka setiap harinya. Jangan lupa untuk selalu bersyukur dengan senyuman yang khas dan bermakna.